Siap-siap Shoei Akan Perkenalkan Helm Pintar

Shoei Head Up Display
Shoei Head Up Display. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang pergantian tahun baru, produsen helm merek ternama Shoei  secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Helm pintar untuk sepeda motor yang disebut  IT-HL pada ajang Consumer Electronics Show (CES) mendatang di Las Vegas pada Januari 2019.

Dalam menghadirkan helm pintar tersebut, Shoei berkerjasama dengan NS West Co., Ltd sebuah perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi peralatan informasi otomotif, yang berbasis di Hiroshima di Jepang.

Untuk masalah fitur, pasalnya produk tersebut akan dihadirkan berbagai fitur. Diantaranya hadirnya tampilan Head Up Display (HUD) berupa layar di dalam helm yang mampu menampilkan informasi kecepatan kendaraan dan navigasi ditampilkan pada layar ini, dan pengendara dapat memeriksa berbagai informasi dengan gerakan mata minimal.

Baca Juga :  Luncurkan Program Baru, Shell Advance Gandeng Mansetus Balawala dari NTT

teknologi smart helmet shoei

Dan seperti dilansir melalui edpixs, sistem tersebut juga memudahkan bagi bikers dengan tersambung secara langsung pada smartphone melalui koneksi bluetooth guna mengirimkan segala informasi GPS dan juga terkoneksi maupun tersimpan di server berbasis cloud.

Sementara dalam kesempatan memperkenalkan helm pintar tersebut, NS West juga mengatakan akan ikut meramaikan pameran dan juga memberikan kesempatan para pengunjung dapat merasakan helm pintar tersebut selama pameran CES 2019.

Meski kabar segar ini didapatkan, namun sayangnya pihak Shoei dan NS West Co., Ltd belum mengumumkan untuk berat bobot, harga jual dan apakah akan diproduksi secara masal untuk helm pintar tersebut.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Gixxer 250

Awal Tahun Suzuki Gixxer 250 Siap Sapa Para Bikers

Next Article
Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe Siap Dilengkapi Fitur Sidik Jari Pintar

Related Posts