5 Model BMW Motorrad Tampil Perdana di IIMS 2015

0

bmw-motorrad-iims2015
Autonesian.com – PT.Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) tampil perdana sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad untuk Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Berbagai model BMW Motorrad di pamerkan dalam ajang pameran berkelas dunia yang bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) kemayoran.

BMW Motorrad membangun sepeda motor dengan tampilan dinamis yang mempesona. Ssangat menantang bagi kami dalam mempersembahkan merek BMW motorrad untuk pertama kalinya di IIMS 2015. Maxindo Moto berusaha membawa merk BMW Motorrad ke posisi terbaik dan memberikan pengalaman terbaik kepada palnggan kami” Ujar Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

bmw-motorrad-iims2015-2

Dalam Ajang IIMS 2015, BMW Motorrad menampilkan berbagai model kendaraan roda dua terbaru, di antaranya, BMW R Nine T yang di lengkapi dengan tenaga mesin boxer flat twin klasik dan menggunakan unit air/oil-cooled bocer 17.170cc yang menghasilkan tenaga 110hp pada 7.750rpm. BMW R 1200 R yang di lengkapi dengan mesin flat twin boxer yang dapat menghasilkan 125hp pada 6.500rpm, pada unit in airbox di rubah dan air intake snorkels berbentuk baru. BMW F800 GT,menggunakan mesin in line berpendingin air 2 silinder dengan kapasitas 798cc dan juga memberikan propulsi dinamis. BMW F800 GS adventure yang menggunakan mesin empat katup twin cylinder 798cc liquid cooled dengan electronic fuel injection, closed loop catalic converter dan memiliki transmisi 6 kecepatan. Dan juga menampilkan BMW G 650 GS.

Baca Juga :  BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Dengan BMW G650 GS baru hadir dengan tampilan offroad yang ramping dan kuat dengan menggunakan mesin satu silinder baru segingga dapat mencairkan sosok yang bandel, ringan dan petualang. Motor ini juga sangat menonjol dalam hal kualitas, peralatan, dan kenyamanan. BMW G650 GS baru relatif beban ringan dan rendah ketinggian dudukannya serta menyajikan cara menarik untuk menikmati gairah berkendara dan dunia yang mempesona.

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here