Resmi Beroperasi, Dealer DFSK Sentra Kranji Tawarkan Promo Akhir Tahun

DFSK Sentra Kranji Bekasi
Tampak Depan Dealer DFSK Sentra Kranji, Bekasi. Foto : ist
autonesian.com – Setelah melakukan soft opening pada bulan agustus lalu, kini dealer DFSK Sentra Kranji telah resmi beroperasi secara penuh untuk memberikan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) kepada masyarakat di Bekasi.

Dealer DFSK yang beralamat di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji, Bekasi, Jawa Barat merupakan dealer mobil DFSK pertama dan terlengkap di kota Bekasi ini beroperasi di bawah naungan PT.Sentra Multi Karya.

Sementara untuk pemilihan lokasi dealer di daerah kranji dianggap wilayah yang sangat strategis, hal ini diungkap Wahono General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi.

“Pemilihan lokasi dealer di daerah Kranji karena merupakan wilayah yang sangat strategis terletak dijalur utama wilayah Bekasi Barat berbatasan langsung dengan Jakarta dan pada saat ini terus Kranji telah berkembang menjadi barometer serta pusat penjualan mobil terbesar di kota Bekasi,” ujar Wahono.

Dan dealer kedua di Bekasi ini juga menempati gedung berlantai dua dengan desain moder yang berdiri di tanah dengan luas sekitar 1.200 meter persegi. Selain itu juga dilengkapi ruang pamer yang berada dilantai satu dan dua menghadirkan seluruh model kendaraan penumpang Glory 580 maupun kendaraan niaga Super Cab, lengkap dengan display suku cadang.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Kantongi Penjualan Retail Hingga 3.817 unit di Agustus 2022

Sedangkan untuk disisi kenyamanan kepada para pelanggan, dealer ini menjamin ketersediaan suku cadang, dealer ini memiliki area penyedia suku cadang dan bengkel sesuai dengan standar DFSK yang dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yang lengkap seperti DFSK spesial tool, dua buah stall, Charger dan Battery Tester serta peralatan diagnosis digital modern.

DFSK Sentra Kranji Bekasi

Sementara dalam segala fasilitas yang ditawarkan dealer ini siap melayani kebutuhan perawatan kendaran secara berkala hingga perbaikan (general rapair). Dengan adanya fasilitas yang tersedia saat ini sanggup melayani service hingga 20 kendaraan setiap harinya.

Waktu operasional dealer ini pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB sedangkan pada hari Sabtu pukul 08.30 hingga pukul 14.30 WIB. Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merencanakan perawatan kendaraan secara berkala, pelanggan bisa memanfaatkan layanan service booking dengan menghubungi nomor telepon 021-88861485.

Baca Juga :  Tiga Produk Andalan Toyota Kembali Bawa Penghargaan

Dan dalam menyambut tahun baru 2019, DFSK Sentra menggelar program promo akhir tahun ‘DFSK Sentra Bahagia’ yang berlangsung dari tanggal 11 November hingga tanggal 31 Desember 2018. Melalui program ini konsumen mendapatkan empat tawaran keuntungan, pertama pemilihan paket pembiayaan dengan uang muka (down payment) ringan dan kedua pilihan paket pembiayaan menggunakan cicilan ringan.

Ketiga konsumen juga berkesempatan mendapatkan bonus tambahan cash back hingga senilai puluhan juta rupiah dan ke-empat khsusus pelanggan Glory 580 berkesempatan memenangkan undian berhadiah laptop Macbook Pro atau smartphone Vivo V11 untuk pembelian hingga tanggal 28 Desember.

“Untuk pembelian unit kendaraan DFSK Super Cab pelanggan akan mendapatkan tambahan hadiah berupa kaca film, aksesoris, free biaya KIR di tahun pertama dan merchandise spesial,” tambah Wahono.

Program DFSK Sentra Bahagia didukung oleh lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance dan Batavia Prosperindo Finance berlaku untuk setiap konsmen yang melakukan transaksi berupa pembelian kendaraan DFSK secara kredit maupun tunai selama berlangsungnya periode program.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Ertiga

Di Akhir Tahun All New Ertiga Sabet Gelar Best Cabin Insulation

Next Article
Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sinja

Toyota Agya Club Chapter Sinjai Kini Resmi Dideklarasi

Related Posts