Dealer DFSK Kini Siap Layani Konsumennya di Kota Makassar

Dealer DFSK PT Auto Indo Utama, Makassar
Dealer DFSK PT Auto Indo Utama, Makassar. Foto : Ist
autonesian.com – Sebagai pendatang baru di tanah air, DFSK kembali menunjukkan keseriusannya dengan memperkuat pelayanannya dan kali ini secara resmi membuka dealer DFSK di Kota Makassar yang di bawah naungan PT Auto Indo Utama dan juga merupakan bagian dari Auto Kencana Group.

Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi ini dan terdiri dari 3 lantai ini, hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan DFSK.

Baca Juga :  Siap Digelar, GIIAS 2018 Bakal Hadirkan 40 Mobil Baru dan Konsep

dealer dfsk makassar

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK serta memiliki fasiltas koneksi Wi-FI, TV, mini bar agar konsumen tetap merasa nyaman seraya menunggu kendaraan mereka selesai melalui proses pengecekan.

Tak hanya itu, dealer ini juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggannya. Dan didukung dengan 60 staf profesional, termasuk di antaranya customer service, sales, technician, dan tentunya administrative service.

Dan PT Auto Indo Utama kedepannya juga berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
(Kiri-Kanan) Muhammad Basair - Head of Corporate Partnership ACT; Indra Prabowo - Ketua Umum FORWOT; Ekawan Raharja - anggota FORWOT; dan Dwi Setyo - Head of Partnership ACT

Melalui Aksi Peduli Bersama, FORWOT Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Next Article
GIIAS Makassar Auto Show 2018

Resmi Dibuka, GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dimeriahkan 30 Exhibitor

Related Posts