Para Pembalap Dunia Siap Bersaing Sengit di Final Trial Game Asphalt 2018

0
Final Trial Game Asphalt 2018
Pebalap Gerry Salim, Dimas Ekky, Jan Deitenbach, Lewish Cornish, Germain Vincenot bersama Tjahjadi Gunawan - Race Management Genta Auto & Sport dan Mario CSP dari 76. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang balap supermoto bergengsi yang bertajuk Trial Game Asphalt 2018 akan kembali digelar dengan memanfaatkan Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 14 – 15 Desember mendatang.

Dan sebagai seri terakhir, sejumlah rider top Indonesia telah memastikan diri siap bertarung habis-habisan di lintasan aspal Kanjuruhan untuk memperebutkan total hadiah juara umum sebesar Rp 150 juta dan memperebutkan predikat juara umum Trial Game Asphalt 2018.

Dan ini juga merupakan seri terakhir sekaligus babak penentuan siapakah rider yang berhak menyandang predikat juara umum Trial Game Asphalt 2018. Sejumlah rider top Indonesia telah memastikan diri siap bertarung habis-habisan di lintasan aspal Kanjuruhan untuk memperebutkan total hadiah juara umum sebesar Rp 150 juta

Tidak cukup sampai di situ, atmosfir race juga dipastikan bertambah sengit dengan kedatangan sejumlah rider supermoto internasional. Nama-nama top dunia seperti Lewis Cornish (UK), Germain Vincenot (France), dan Jan Deteinbach (Germany), akan mengaspal di kelas FFA 450 International Championship.

Dan trio rider Eropa ini didatangkan khusus oleh 76RIDER dalam upaya meningkatkan kualitas balap supermoto sekaligus menjadikan Trial Game Asphalt sebagai barometer extreme sports di Indonesia.

Final Trial Game Asphalt 2018

Mario CSP dari Djarum 76 mengakui bahwa Final Trial Game Asphalt di Malang akan menjadi ajang perang bintang pebalap supermoto Indonesia maupun dunia dan diharapkan kehadiran mereka akan menyajikan persaingan yang kompetitif dan sehat.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Tanam 60 Pohon Sakura di Jawa Tengah

“Kami harapkan dengan kehadiran mereka akan tersaji persaingan yang kompetitif dan sehat antara pebalap Indonesia dan juga pebalap kelas dunia. Ini salah satu upaya kami mengangkat Trial Game Asphalt sebagai barometer extreme sports di Tanah Air,”  ujar Mario.

Trial Game Asphalt 2018 sebelumnya telah sukses bergulir di empat seri, yakni Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Boyolali. Dan seri terakhir ini Sirkuit Kanjuruhan Malang nanti, para rider terlebih dahulu menjalani sesi kualifikasi pada hari Jumat, 14 Desember 2018 untuk menentukan pole position

Selanjutnya pada hari Sabtu 15 Desember 2018, para pembalap dijadwalkan akan memulai pertarungan sengitnya di race day dimana balapan digelar dua kali yakni sore dan malam hari. Dan juga tidak hanya terjadi di lintasan balap, Trial Game Asphalt juga secara serius menggarap sisi entertaiment di luar arena.

Jadi buat penggemar balap supermoto, jangan sampai ketinggalan aksi para pebalap supermoto dunia di Trial Game Asphalt, Malang, pada 14 – 15 Desember nanti. Saksikan tayangan live streaming hanya di www.trialgame.id/live dan pantau info lengkapnya di www.trialgame.id / Instagram: @trialgameid / Facebook: trialgameid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here