Suzuki Carry Masih Jadi Andalan Berbagai Kebutuhan

Suzuki New Carry diubah fungsi menjadi kendaraan Ambulance
Suzuki New Carry diubah fungsi menjadi kendaraan Ambulance. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan pada ajang pembukaan Telkomsel IIMS 2019, Suzuki membawa beberapa ubahan dari New Carry seperti Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko) yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi alat transportasi namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan perekonomian,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dalam kehadiran deretan ubahan pada New Suzuki Carry tersebut, dipercayai hadir sesuai kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan yang tidak berhenti sebagai model pick up.

“Karenanya, di IIMS 2019, New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tegas Donny.

Baca Juga :  Pameran Motor "IMOS 2022", Besok Siap Digelar

Ruang pertolongan pertama pada New Carry Ambulance hadir dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.820 mm untuk memudahkan saat melakukan pertolongan. Dan juga turut dilengkapi segala perlengkapan yang dibutuhkan bagi pertolongan medis, seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen dan regulator, tabung pemadam, dll.

Sementara itu, New Carry Box didesain dengan bodi box yang terbuat dari composite panel berwarna white glossy dengan rangka box dan pintu yang terbuat dari plat besi, menjadikan New Carry Box kokoh, kuat, dan aman saat membawa barang.

Sebagai kendaraan niaga pilihan pengusaha angkutan kota, Suzuki juga menampilkan New Carry Angkutan Kota. New Carry Angkutan Kota hadir dengan bodi yang terbuat dari plat besi, pintu model lipat, jendela model geser, footstep yang terbuat dari aluminium bordes, lampu

Baca Juga :  MINI Kini Hadirkan Mobil Listrik di Indonesia

Tidak hanya itu, selama IIMS 2019 berlangsung Suzuki juga akan menampilkan New Carry Mobil Toko. Ubahan ini cocok untuk konsumen yang ingin membuka usaha warung/toko yang bisa berpindah-pindah.

Sementara untuk layanan ubahan New Carry Pick Up hanya bisa didapat melalui penjualan fleet. Hingga kini, Suzuki telah melayanani modifikasi Carry Pick Up menjadi ambulance, mobil penyuluhan, mobil box, dan mini dump truck.

Perlu diketahui, New Suzuki Carry resmi diijual dengan harga mulai Rp. 135.600 juta kini hadir lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. Hal ini juga diperkuat dengan desain dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Ikut Kena Suntik Jaminan 7 Tahun

Next Article
Mitsubishi Xpander

Cara Aman Merawat Mitsubishi Xpander Dengan Oli dan Sparepart Resmi

Related Posts