Usia 100 Tahun, BMW Memperkenalkan Mobil Konsep

bmw-vison-next-100

autonesian.com – Dalam perayaan usia 100 tahun bagi BMW Group, merayakannya dengan moto “The Next 100 Years”. Dalam perayaan tersebut juga BMW  berkesempatan memperkenalkan sebuah mobil konsep self-driving yang diberi nama BMW Vision Next 100 yang diperkenalkan pertama kali di Centenary Event di Munich Olympic Hall, Munich, Senin (07/03/16).

“Di BMW Group, kami selalu berupaya menemukan solusi terbaik. Ini merupakan bagian dari DNA kami dan ini juga merupakan semangat kolaborasi kami, tema berulang yang meresap dalam budaya dan kepemimpinan BMW Group,” cetus Harald Krüger, Chairman Board of Management BMW AG melalui siaran resmi yang diterima oleh autonesian.com, kamis (10/03/16).

Kendaraan ini yang mengombinasikan tampilan sporty khas kendaraan coupé dengan keanggunan yang dinamis sebuah sedan. Namun, alih-alih sebagai mesin transportasi anonim, kendaraan ini merupakan kendaraan yang dirancang sesuai dengan kebutuhan yang dibuat untuk secara sempurna menjawab kebutuhan pengemudi yang kerap berubah.

bmw-vison-next-100-2

Interaksi antara pengemudi dan kendaraan di kelola oleh Alive Geometry,  mode Boost dan Ease menawarkan pilihan operasi driver-controlled atau vehicle-controlled, dan interior kendaraan berubah sesuai mode perjalanan. Pada mode Boost, seluruh bagian kendaraan fokus pada pengemudi, memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk memaksimalkan pengalaman berkendara – contohnya dengan menunjukkan jalur berkendara yang ideal, poin kemudi dan kecepatan.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Lexus GS 200t Boyong Dua Penghargaan

Mode Ease mentransformasi interior dimana stir kemudi dan konsol tengah ditarik serta headrest berpindah kesamping, dan bangku serta trim pintu menyatu untuk membentuk unit tunggal sehingga pengemudi dan penumpang di barisan depan dapat saling berhadapan.

“Jika Anda sebagai perancang dapat membayangkan sesuatu, kemungkinan besar suatu hari hal tersebut dapat menjadi kenyataan, sehingga tujuan kami dengan BMW VISION NEXT 100 adalah untuk mengembangkan skenario masa depan dimana orang-orang dapat berperan serta” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Smart Power PA40.6, Solusi Tambahan Dari Cello Audio

Next Article

Waze Hadirkan Wajah Baru di Versi Android

Related Posts