Karlmann King Mobil SUV Super Mahal

Karlmann King
Karlmann King. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam memanfaatkan kemeriahaan pagelaran Los Angeles Auto Show 2018, produsen mobil asal China yakni IAT Auto Technology memberikan kejutan dengan memamerkan SUV paling mewah yaitu Karlamnn King.

Mobil SUV yang hadir berdesain wajah gahar itu disebut-disebut mampu bersaing dengan mobil sekelas mobil mewah asal Eropa, seperti Rolls Royce Cullinan, Bentley Bentayga dan Mercedes G-Class.

Seperti dikutip Carscoops, IAT Auto Techology mengakui telah percaya diri atas kehadirnya SUV tersebut yang dapat diterima oleh masyarakat. Karena, mereka mengatakan Karlmann King diciptaka sangat terbatas yaitu hanya sembilan unit di dunia.

Diketahui, SUV Karlmann King dibangun berdasarkan platform Ford F-550, dengan fitur bodi berlapis baja. Bobotnya diklaim mencapai enam ton, dengan dimensi lebar 2,5 meter dan tinggi 1,8 meter.

Baca Juga :  ASUKA Resmi Luncurkan PTA-Series Terbaru Khusus Pecinta Toyota

Interior Karlmann King

Soal performannya tidak udah diragukan lagi, Karlmann King turut dibekali tenaga mesin V10 berkubikasi 6.800cc yang diklaim menawarkan tenaga 400 Hp dan torsi 620 Nm. Mesin tersebut dapat berkaselerasi hingga 140 km per jam.

Meski terlihat lebih gahar di bagian eksterior, namun Karlmann King dilengkapi fitur mewah pada bagian interior seperti pemasangan pencahaan ambient, TV layar lebar, kulkas, mesin Nespresso, dan meja pop-out yang dioperasikan secara elektrikal.

Dan melalui tampilan dalam yang begitu mewah ini juga membuat Karlmann King ini mampu melampui SUV maupun limusin mewah yang terlihat dimana saja dan dekat dengan bagi orang-orang yang memiliki dana lebih.

Sementara untuk masalah harga dengan dibekali berbagai fitur mutakhir dan terkini, makannya tidak heran jika kalau Karlmann King mobil SUV ini digandang akan dijual dengan harga 3,8 juta USD atau sekitar Rp 54 miliar

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
redBus Indonesia

Resmi Dirilis, redBus Tawarkan Pemesanan Tiket Bis Secara Mudah

Next Article
All New Honda Brio RS

All New Honda Brio Ukir Penjualan Tertinggi di November

Related Posts