Suzuki Hadirkan Ragam Produk dan Program Menarik di GIIAS Surabaya

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di perhelatan ajang “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang digelar sejak tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 dan berlokasi di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab, Surabaya.

PT SIS bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, PT. United Motors Centre (UMC) dan PT. Sejahtera Buana Trada (SBT) menghadirkan jajaran produk andalannya yaitu, New Ertiga Dreza GS,Karimun GS AGS, serta produk crossover terbaru dari Suzuki yaitu New SX4 S-Cross dengantransmisi manual dan otomatis. Tak hanya itu Suzuki juga turut menghadirkan Jimny 4×4 sebagai reference model.

“Dalam GIIAS Surabaya 2016 kali inikami hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Ragam produk kami tampilkan dalamajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS, Rabu (28/09/16).

Baca Juga :  Ban Isi Nitrogen Mahal? Ini Keuntungannya

Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia, lanjut Donny.

Tidak hanya menghadirkan produk andalannya, PT SIS yang menempati booth seluas 264 m2 juga menawarkan program menarik yang bertajuk ‘Four Wow’, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, & Kredit Wow, program ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung.

Dalam program penjualan tersebut, Suzuki juga akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari Drone, Smart phone terbaru, Smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja.

Baca Juga :  Pertamina Mulai Produksi BBM Euro 4 Berkualitas Ramah Lingkungan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki Ninja Boyong Penghargaan The Most Valuable Brand

Next Article

Ramaikan GIIAS Surabaya 2016, Toyota Hadirkan Produk Unggulan

Related Posts