Akhir Tahun Shell Indonesia Berikan Gratis Bensin 1 Tahun

0
SPBU Shell Indonesia
SPBU Shell Indonesia. Foto : Ist
autonesian.com – Di pengunjung sebagai salah satu bentuk apresiasi kepaada pelanggan setia Shell V-Power yang juga anggota Shell ClubSmart, Shell Indonesia menggelar program promo akhir tahun “Gratis Bahan Bakar 1 Tahun”.

“Kami senang dapat menggelar program promo akhir tahun ‘Gratis Bahan Bakar 1 Tahun’ bagi para pelanggan setia kami,” ujar Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia.

Vanda juga menegaskan bahwa Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang.

Sedangkan Shell ClubSmart sendiri merupakan program loyalitas bagi para konsumen dan bisa di dapatkan secara gratis. Dan untuk melakukannya hanya isi bahan bakar di SPBU Shell yang berpartisipasi, isi formulir pendaftaran dan aktifkan kartu.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Tutup Tahun 2019 dengan Angka Penjualan 3.344 Unit

Sementara untuk konsumen bisa memenangkan hadiah BBM gratis selama 1 tahun, caranya sangat mudah. Anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua.

Autonesian Youtube Channel

Selanjutnya akan di undi untuk menemukan 175 pemenang dan akan dibagi untuk masing-masing kategori, yaitu roda empat dan roda dua, atau total 1.050 pemenang. Dan undi akan berlangsung hingga akhir periode promo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here