Suryanation Motorland Siap Meriahkan Event Internasional

0
Suryanation Motorland
Suryanation Motorland akan membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke kancah Internasional. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah sukses dalam rangkaian acara Suryanation Motorland (SML) Battle 2018 pada bulan September lalu dan kali ini event motor kustom terbesar di tanah air akan berangkat untuk menghadiri acara bertaraf Internasional.

Suryanation Motorland akan berangkat untuk menghadiri acara Custombike Show yang akan diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Selain itu juga mendapat kehormatan untuk membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke salah satu event motor terbesar Eropa yaitu Motor Bike Expo 2019 di kota Verona, Italia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang. Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland

Untuk perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara SML Grand Battle 2018 yaitu Rizaldi Farani. Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show akan mengunjungi beberapa negara seperti Jerman, Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Baca Juga :  Honda PCX Hybrid Sabet Gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2018

Sementara untuk menghadiri undangan dari Motor Bike Expo, Verona Italia untuk kembali hadir SML akan membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Keempat motor yang nantinya akan hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike SML 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike SML 2017 ‘Trident” dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here