Mobil123 Gelontorkan Dana Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Lombok

mobil123 aksi cepat tanggap dana bantuan bencana gempa lombok
(kiri-Kanan) Cahadi Rachmanto, Head of Media Sales PT Mobil Satu Asia (Mobil123.com & Otospirit.com) mewakili Regia Glamouria, Country Manager PT Mobil Satu Asia secara langsung menyerahkan dana bantuan untuk korban gempa lombok kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu situs e-commerce dan portal otomotif di Indonesia, mobil123.com dan Otospirit.com resmi menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 (dua puluh lima juta rupiah) kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat Lombok yang terdampak gempa.

Seperti diketahui, rentetan gempa berkekuatan hingga lebih dari 6 Skala Richter terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada akhir Juli 2018. Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana per 1 Oktober memaparkan bahwa korban meninggal mencapai 564 jiwa, sedangkan korban luka-luka berjumlah 1.584 orang.

Donasi Rp 25.000.000,00 sendiri diserahkan oleh Cahadi Rachmanto, Head of Media Sales PT Mobil Satu Asia (Mobil123.com & Otospirit.com) mewakili Regia Glamouria, Country Manager PT Mobil Satu Asia, kepada ACT, pada hari ini (7/11), di kantor ACT di Menara 165, Jakarta Selatan. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu proses pemulihan pascagempa.

Baca Juga :  Suzuki Tawarkan Diskon Tiga Juta Untuk Pembelian GSX150 Bandit

“Ratusan gempa di Lombok sejak akhir Juli – Agustus 2018 telah menggugah Mobil123.com dan Otospirit.com untuk meringankan beban para korban di sana. Donasi ini menjadi bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita di Lombok, sementara kami tidak bisa terjun langsung membantu mereka di sana,” kata Regia Glamouria.

PT Mobil Satu Asia, menurut Regia, menyisihkan sebagian keuntungan kampanye promosi dari para pelaku industri otomotif di website Mobil123.com serta Otospirit.com sepanjang September 2018.

Adapun pihak-pihak yang berkontribusi di dalam donasi adalah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Pertamina (Persero), PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia), PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Asuransi Astra, ACC (Astra Credit Companies) serta sejumlah dealer mobil bekas.

Baca Juga :  Cetak Mekanik Handal, Honda Motor Terus Kembangkan Kurilikulum Teknik

Sementara Mukti, Direktur ACT, mengatakan bahwa donasi ini menandakan betapa besarnya empati dan kepedulian masyarakat Indonesia, khususnya Mobil123.com, Otospirit.com dan para pelaku industry otomotif, terhadap derita saudara-saudaranya yang tertimpa bencana di Lombok.

“Saya atas nama pribadi dan ACT berterima kasih. Semoga animo kepedulian dapat menginspirasi berbagai elemen bangsa, untuk terus membersama warga Lombok, dan Palu, Donggala, dan Sigi hingga masa pemulihan nanti,” harapnya

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Sport IIMS Surabaya

Konsep Suzuki Sport Sambangi IIMS Surabaya

Next Article
kawasaki w175 MY 2019

Warna Baru Dirilis, Kawasaki W175 Kian Kental Nuansa Retro

Related Posts