Mobil Sedan Ini Diganjar Penghargaan Turtle Wax Shine Award 2018

Turtle Wax Shine Award 2018
Stanley Tjhie selaku juri dari Turtle Wax menyerahkan penghargaan Turtle Wax Shine Award 2018 kepada Andi dari Creative di tengah-tengah ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, Jakarta. Foto : Ist
autonesian.com – Berbarengan dengan ajang pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 yang digelar sejak tanggal 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Turtle Wax selaku brand ternama asal Amerika secara resmi menggelar “Turtle Wax Shine Award 2018”.

Pada pameran dan kejuaraan modifikasi yang baru pertama kali diselenggarakan ini, kontes Turtle Wax Shine Award 2018 menghadirkan juri bapak Ferry Gumilar yang merupakan NMAA Certified National Judge yang mempunyai pengalaman di bidang otomotif lebih dari 20 tahun. Sedangkan juri kedua dari pihak Turtle Wax diwakili oleh bapak Stanley Tjhie.

“Kontes ini merupakan wujud apresiasi terhadap industri otomotif lokal, supaya teman-teman terus semangat mengembangkan ide dalam mengkreasikan mobil terbaik yang dilihat dari detail cat dan kerapihan body work“ ucap Ferry.

Baca Juga :  KTM 390 Adventure Resmi Dirilis di Indonesia Seharga Rp. 119 Juta

Dari kontes modifikasi yang diikuti oleh 50 peserta ini, Andi dari Creative Pekanbaru unggul sebagai juara pertama dengan mobil Honda Accord CM5 2004. Mobil berkonsep hype dengan airbrush bermotif kayu berwarna candy brown ini, sudah dilengkapi dengan suicide door, air suspension, custom body kit yang menditel dan rapi sehingga membuatnya tampil “sangar” menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Turtle Wax Shine Award 2018

Lebih utamanya lagi, detail airbrush yang dilengkapi gradasi di setiap lisnya tersebut didetail dengan clear coat yang sangat tebal, rapi dan nyaris sempurna tanpa baret. Cat mobil tampil tampak basah dengan dimensi yang mendalam.

Tampil hot sebagai runner up dimenangkan oleh Nissan Fairlady 350Z milik Bima. Mobil yang dijuluki “The Red Lady” ini berhasil merebut perhatian juri dengan tampilan warna kelir merah dengan ubahan di body kit bernuansa wide body dengan diffuser.

Baca Juga :  Audi Bersama Airbus Kembali Siap Kembangkan Mobil Terbang

Sementara eksterior dibaluti dengan warna candy merah nyaris pink ini terlihat kemilau. Detail lainya yang juga sangat mempesona termasuk carbon fiber yang berwarna merah pada ducktail hingga panel dasbor.

“Terlepas dari itu, semua faktor ekterior dan interior mobil yang bersih, kinclong dan sempurna juga menjadi unsur penilaian, karena apalah artinya mobil keren namun tampak tidak terawat,” tambah Stanley.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Promo Menarik

Next Article
All New Suzuki Ertiga IMX 2018

Suzuki All New Ertiga Jadi Kejutan di IMX 2018

Related Posts