Pro Motor Resmikan Dua Showroom Baru Mercedes-Benz

Showroom Mercedes-Benz PRO Motor Gandaria
Showroom Mercedes-Benz PRO Motor Gandaria. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2018, PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) baru saja meresmikan dua showroom baru Mercedes-Benz. PT Pro Motor Gandaria akan melayani penjualan dan layanan purna jual untuk kendaraan penumpang dan PT Pro Motor BSD yang melayani konsumen pengguna kendaraan niaga Mercedes Benz.

“Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan,” ujar Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur Pro Motor .

Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, showroom Pro Motor Gandaria dilengkapi dengan Mercedes Benz Presentation System II (MPS II) dan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru.

Baca Juga :  Tahun 2019 Shop&Drive Kembali Boyong Penghargaan

Sedangkan untuk layanan purna jual, showroom Gandaria dilengkapi dengan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan luas bangunan 3.278 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan.“

mercedes-benz Pro-motor CV bsd

Sedangkan untuk konsumen kendaraan niaga Mercedes Benz, showroom Pro Motor BSD yang dilengkapi dengan workshop , hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya.

Showroom ini didesain dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer asal Jerman satu ini, seperti layanan drive – through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas ini lebih efisien.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dimeriahkan 30 Exhibitor

Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus.

Hal ini dikarenakan lokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road yang tengah dalam proses pengerjaan, serta dua jalan tol baru yang tengah dalam proses perencanaan.

“Kami menyambut baik kehadiran Pro Motor BSD sebab memungkinkan MercedesBenz untuk lebih dekat dalam memberika layanan inovatifnya kepada segmen penting di pasar kami, yakni kendaraan truk dan bus,” ujar Markus Villinger, President & CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Deretan Produk Rizoma

Sphinx Motorsport Resmi Menjadi Distributor Tunggal Rizoma

Next Article
aplikasi mytra dan layanan mydriver

Layanan Mydriver Kini Bisa Dirasakan di Bogor, Tangerang dan Bekasi

Related Posts