Mulai Gencar, Meizu Indonesia Hadirkan 5 Produk Terbaru

0
Meizu Smartphone Indonesia
Tiga Deretan produk terbaru Meizu Smartphone, yaitu 16th, M6T dan C9. Foto : DS
autonesian.com – Demi mengembangkan pangsa pasar smartphone di Indonesia membuat produsen asal China, Meizu Indonesia secara resmi meluncurkan lima produk terbarunya sekaligus. Adapun produk terbarunya yaitu tiga smartphone dan dua earphone yang diperkenalkan di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Sementara tiga produk smartphone terbaru tersebut terdiri dari Meizu 16th, M6T dan C9. Sedangkan dua earphone yang mampu terkoneksi melalui bluetooth disebut Meizu EP52 Lite dan Meizu Pop.

Dalam kesempatan peluncuran produk terbarunya, Meizu juga mengklaim menghadirkan seluruh produknya dengan desain secara khusus untuk anak muda dengan spefisikasi tinggi serta harga yang ekonomis.

“Kami yakin produk yang kami bawa ini bakal diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia. Pasar Indonesia adalah pasar yang potensial untuk Meizo, karena ingin perangkat ini memberikan desain yang lebih baik,” ujar President Overseas Meizu Gou pada saat peluncuran seluruh¬† produk terbarunya.

Sementara untuk secara spessikasi, smartphone Meizu 16th dibekali dengan layar 40mm dari Samsung Amoled, dengan batas layar sebesar 1.43 mm dari kiri dan kanan serta didukung performa tinggi melalui RAM 8GB DDR 4x dan juga procesor Hexagon 685 AI chip.

Disisi lain, Meizu 16th yang hadir dengan ketipisan ponsel sebesar 7.3 mm in resmi dijual di harga Rp 7.999.000 dan juga turut memanjakan bagi para pecinta fotografi dengan dibekali kamera depan 12 MP + 20 MP kombinasi dual camera.

earphone Meizu Pop Indonesia

Selanjutnya, Meizu M6T dibekali dengan kapasitas baterai 3300 mAh serta mengadopssi lensa kamera SONY IMX 278 RGBW 4 sensor warna dan Dual kamera 13+2 MP. Dan dari hasil kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan foto yang menyerupai kamera DSLR profesional serta menghadirkan efek bokeh yang baik.

Untuk masalah harga, Meizu M6T yang menawarkan 4 varian warna di antaranya hitam, merah dan biru serta didukung fitur finger print. Dan juga ditawarkan dua pilihan kapasitas ini resmi dijual di harga Rp 1.499.000 untuk Ram 2Gb + Rom 16 Gb dan Ram 3 Gb + Rom 32 Gb dibanderol Rp 1.799.000.

Baca Juga :  WetGloss Hadirkan Pelapis Cat Mobil Anti Rontok

Sedangkan untuk Meizu C9 hadir dengan desain yang menawan dan menawarkan bobot ringan seberat 150g ini dimodali layar HD+ 5.45inch, 146.4x 70 x 9.5mm serta dilengkapi spesifikasi 1.3Ghz 4 core processor dengan RAM 2GB serta ROM 16GB.

Disisi lain smartphone yang memiliki tampilan sisi tipis 9.7 mm ini turut dibekali kamera  13 megapixel + 8 megapixel (sensor belakang). Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3100 mAh dan resmi dijual dengan harga Rp 999.0000.

Dan terakhir untuk kedua produk earphone, pertama Meizu Pop yang hadir dengan kemampuan koneksi bluetooth dan wireless charger ini diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam ketika digunakan serta didesain dengan tahan air yang bersertifikasi IPX 5.

Sementara untuk masalah harga, earphone yang memiliki berat hanya 5.8g lebih ringan dibanding dengan koin logam dan dilengkapi kotak yang berfungsi sebagai port pengisian daya ini resmi dijual di harga Rp 999 ribu.

Kedua, Meizu EP52 Lite hadir dengan desain ringan dan nyaman melalui sentuhan material TPE ini diklaim mampu mengisi baterai selama 2 jam serta mampu bertahan hingga 8 jam dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby ini resmi dijual Rp 399 ribu.

Sedangkan untuk ketersedian lima produk terbaru ini, produsen smartphone china ini juga telah berkerjasama bersama salah situs e-commerce, yaitu JD.id untuk mamasarkan semua perangkatnya dan produk tersebut juga kini sudah tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here