Bosch Siap Hadirkan Fasilitas Layanan Van-Sharing Service

0
Van-Electric Bosch
Van-Electric Bosch. Foto Ist

autonesian.com – Perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, Bosch kabarnya sedang mempersiapkan untuk meluncurkan sebuah layanan pengisian kendaraan listrik yang disebut Van-Sharing Service.

Dan layanan yang bisa dimanfaatkan siapa saja di negara Jerman ini akan diawali dengan ditawarkan di toko-toko perangkat keras. Dan akan dioperasikan secara langsung oleh Toom, sebuah anak perusahaan dari grup ritel Jerman, Rewe, di Berlin, Frankfurt, Leipzig, Troisdorf, dan Freiburg.

Selain itu juga Bosch akan bekerja sama dengan pengecer Jerman, Rewe untuk memastikan semua toko perangkat keras yang bersangkutan memiliki mobil listrik yang dapat disewa. Sementara menyediakan van adalah StartScooter Deutsche Post dan untuk tenaga listrik dari van ini sudah disediakan oleh Bosch.

“Bosch tumbuh dengan layanan digital untuk mobilitas perkotaan. Layanan untuk berbagi mobil listrik memiliki potensi besar untuk pertumbuhan,” ujar Dr Rainer Kallenbach, Bosch’s president of the Connected Mobility Solutions division.

Dan tempat pengisian daya untuk mobil listrik kecil yang akan tersedia di toko perangkat keras di kota-kota besar Jerman. Namun pemasok otomotif ini juga ingin memperluas layanan layanan van-sharing ke lokasi lain termasuk toko furnitur, supermarket, dan toko elektronik.

Baca Juga :  Suzuki Memperkuat Jaringan Layanan Hingga Ke Pelosok

Sedangkan untuk layanan sewa skuter listrik yang dijuluki Coup sudah dioperasikan oleh Bosch di Paris, Berlin, dan Madrid. Dan para pelanggan di toko perangkat keras di lima kota Jerman yang disebutkan di atas akan dapat memesan mobil listrik di lokasi dari Desember 2018.

“Pengemudian sepenuhnya listrik sangat ideal untuk mobilitas perkotaan – apakah itu berarti lalu lintas pengiriman pusat kota atau mobilitas individu di kota-kota besar,” tambah Kallenbach.

Sementara Managing Director for finance and personnel Toom, Wolfgang Vogt mengatakan,”  Kami sangat senang bahwa kami sekarang dapat menawarkan kepada pelanggan kami cara yang ramah lingkungan untuk membawa pulang pembelian mereka.”

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here