BMW 3 Series Terbaru Siap Tampakan Diri di Paris

0
All New BMW 3 Series
All New BMW 3 Series. Foto : BMW
autonesian.com – Produsen asal Jerman, BMW kembali dikabarkan akan segera memperkenalkan generasi ketujuh dari sedan sport yakni BMW 3 series di dalam kemeriahan ajang Paris Auto Show 2018.

Meski sudah bocor di berbagai media, namun BMW mengatakan akan membeberkan semua fitur teknologi, desain hingga konektivitas yang ditawarkan dari generasi ketujuh satu ini pada tanggal 2 hingga 14 Oktober 2018.

Hal tersebut dilakukan karena model BMW Seri 3 sejak diperkenalkan telah dipercayai sebagai salah satu model penting bagi perusahaan selama ini. Salah satunya di Amerika, sedan sport ini mendapatkan sambutan yang baik bagi para pecinta Bimmers, sebutan penggemar BMW.

“BMW Seri 3 adalah jajaran model mobil premium yang paling sukses di seluruh dunia dan mewujudkan inti dari merek BMW,” ujar Pimpinan Penjualan dan Merek BMW Pieter Nota melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Tata Tutup Penjualan Ritel Agustus Dengan Tertinggi

Sementara masalah ruang pacu, sedan sporty ini dipercayai akan mawarna dua pilihan mesin. Satu mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter dan mesin turbo  2,0 liter empat silinder serta diklaim mampu menghasilkan tenaga 190hp hingga 260hp.

Selain mengenalkan model BMW seri 3 terbaru, produsen asal Jerman juga kabarnya akan meluncurkan BMW Z4 roadster baru, Seri 8 coupe, X5 crossover dan BMW M5 terbaru. Selain itu, BMW juga akan membawa BMW M3 Performance dan BMW Seri 4 terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here