Akhirnya Suzuki GSX150 Bandit Resmi Dijual

Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan disela-sela kemeriahan ajang GIIAS 2018 lalu, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga dari produk terbarunya yaitu Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta, Jumat (05/10/2018).

Suzuki GSX150 Bandit yang hadir dengan rangka sama seperti GSX-R150 dan GSX-S150, namun motor  di kelas kelas street naked bike 150cc ini mengadopsi model jok menyatu antara pengendara dan penumpang.

“Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya,” ujar Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Sementara untuk masalah ruang pacu, GSX150 Bandit mengandalkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang dikawinkan dengan 6 percepatan serta dipercayai mampu memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya.

Baca Juga :  Yamaha Resmi Membuka Indent Online XMAX

Suzuki GSX150 Bandit

Selain itu juga, motor naked ini juga turut dibekali aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy start system yang membuat menjadi daya tarik teknologi demi memudahkan bagi pengendaranya.

Sedangkan dalam sisi keamananan, Suzuki turut membekali motor yang memiliki bobot sebesar 135kg dengan Shuttered key system serta petal disc brake yang disematkan di bagian roda depan dan belakang.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Sedangkan untuk masalah harga, motor naked ini secara resmi dijual dengan harga Rp. 26 juta berstatus On the road (OTR) DKI Jakarta. Dan untuk masalah ketersediaan unit, motor ini juga sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki Bike Week 2018

Kawasaki Bike Week Siap Sambangi Kota Bandung

Next Article

Begini Tampang BMW 3 Series Terbaru di Paris Motor Show

Related Posts