Produk Perawatan Mobil “XTO Car Care” Resmi Dirilis

XTO Car Care hadir untuk mempercantik dan melindungi tampilan kendaraan agar selalu tampak baru
XTO Car Care hadir untuk mempercantik dan melindungi tampilan kendaraan agar selalu tampak baru. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Seiringnya pertumbunhan penjualan kendaraan secara nasional yang terus meningkat memberikan efek domino bagi industri terkait termasuk produk perawatan mobil (car care) di Indonesia.

Salah satunya pemain di Industri aftermarket otomotif, yakni Makko Group secara resmi meluncurkan produk perawatan kendaraan dengan brand XTO ke pasar Indonesia. XTO car care membawa 3 varian utama dalam merawat kendaraan yakni coating, auto detailing dan car wash.

“XTO adalah produk berkualitas tinggi yang telah diuji secara menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan para detailing profesional, baik dari segi kualitas, daya tahan maupun kemudahan dalam penggunaan,” ujar Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia.

Produk XTO selain digunakan tidak hanya untuk merawat tetapi juga dipercayai untuk mempercantik dan melindungi tampilan kendaraan agar selalu tampak baru. Seperti produk coating, XTO mempunyai 3 (tiga) produk unggulan yaitu Mineral Sapphire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence.

Mineral Sapphire adalah formula teknologi coating tercanggih saat ini, yang mempunyai sifat permanen dengan bahan nano sapphire untuk melindungi permukaan cat dari kontaminasi dan goresan, serta menghasilkan kilap yang luar biasa.

Baca Juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Resmi Dirilis dengan Harga Fantastis

Untuk Ceramic Serum adalah cairan coating yang terbuat dari proses kimia yang hanya menghasilkan bahan keramik pilihan terbaik, sehingga membuat lapisan coating menjadi lebih keras, lebih kuat, lebih tahan lama dan tentunya lebih kilap dari bahan keramik biasanya.

xto car care

Sedangkan Glass Essence adalah produk coating khusus untuk kaca yang mempunyai banyak manfaat, antara lain untuk menciptakan efek anti air (hydrophobic) sehingga kaca terhindar dari noda kerak air dan jamur, meningkatkan kejernihan pandangan hingga 25% serta mengurangi silau di malam hari hingga 40%.

Dan selain itu juga, XTO memiliki produk unggulan untuk proses auto detailing, yaitu Spotless dan Shimmer Interior. Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di bodi kendaraan, cara pakainya sangat mudah dan singkat, cukup dioles ke panel bodi kendaraan maka seketika kerak dan jamur akan hilang.

Sementara untuk Shimmer Interior adalah pembersih ajaib untuk interior bahan vinyl, plastik dan semi kulit, cukup hanya digosok pada bagian yang kotor maka seketika interior akan bersih dan kembali seperti baru.

Baca Juga :  GAIKINDO Tetap Pede Sisa GIIAS Series Akan Digelar

Untuk car wash, terdapat satu produk unggulan XTO yang mampu memberikan jawaban dalam membersihkan kendaraan dengan waktu singkat dan hasil yang sempurna yaitu Nourishing Shampoo, adalah shampoo untuk kendaraan yang dapat menghasilkan busa yang banyak dan pekat tetapi mempunyai PH balance 7 (tujuh), sehingga kotoran yang menempel akan mudah dibersihkan dan tidak membuat warna cat menjadi kusam.

“Saat ini total ada 16 (enam belas) produk car care XTO yang kami luncurkan, ke depan kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan tetap mengacu pada proses kerja yang singkat, penggunaan bahan yang minimal tetapi hasil yang didapat maksimal, sehingga beda dengan produk car care lainnya “ imbuh Christopher.

Untuk lebih jelasnya mengenai produk XTO, Makko Group juga telah menyediakan website resminya di www.xto-carcare.com atau menghubungi XTO Customer Service di 0812 8800 090.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts