Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk Yamaha Tricity 155

0

ferrox-filter-udara-yamaha-tricity-155

autonesian.com – Bertepatan dengan pelenggaraan IMOS 2016, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor filter udara Ferrox kembali memperkenalkan produk baru dengan meluncurkan produk baru filter udara untuk Yamaha Tricity 155, skutik roda tiga yang baru saja diperkenalkan Yamaha pada hari pertama gelaran IMOS 2016. Filter Ferrox didukung dengan riset yang berkesinambungan terus berupaya dalam mengembangkan produk penyaring (filter) udara untuk kendaraan sepeda motor maupun mobil.

Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia mengatakan peluncuran produk terbaru Ferrox ini merupakan hasil riset dan inovasi seiring dengan kehadiran model terbaru sepeda motor yang merupakan bentuk komitmen dan dukungan bagi para pemilik kendaraan guna memenuhi kebutuhan produk penyaring udara after market yang berkualitas.

“Filter udara Ferrox untuk Yamaha Tricity155 dijual dengan harga Rp 390.000,- sudah mulai kita distribusikan melalui jaringan dealer –dealer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Khusus untuk pembelian selama pameran IMOS 2016, kami memberikan bonus berupa merchandise spesial,” kata Andy.

Autonesian Youtube Channel

ferrox-filter-udara-yamaha-tricity-155-2

Filter udara Ferrox untuk model skuter Yamaha Tricity155 terbuat dari bahan stainless steel tipe 304 yang merupakan baja tahan karat yang biasa digunakan untuk industri pengolah makanan sehingga aman bagi kesehatan manusia, mempunyai ketahanan terhadap panas hingga suhu 304 derajat celcius. Bingkai atau frame menggunakan karet alam memiliki keunggulan menjadi perapat yang sangat baik sehingga mampu meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

Baca Juga :  DFSK Glory 580 Meriahkan Jakarta Fair 2018

“Kami sudah melengkapi setiap tipe filter udara Ferrox dengan garansi selama enam bulan, baik bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui jaringan dealer maupun secara online,” tutur Andy.

Hingga saat ini sudah Ferrox sudah memiliki lebih dari 1.300 varian filter udara untuk berbagai jenis kendaraan sepeda motor, skuter, ATV, mobil penumpang, mobil niaga maupun alat berat. Para pelanggan bisa mendapatkan melalui jaringan 250 jaringan dealer yang tersebar di berbagai kota di Indonesia maupun pemesanan secara online.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here