Jelang GIIAS 2018, New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan

0
New Hyundai H-1 MY2018
New Hyundai H-1 MY2018. Foto : VP
autonesian.com – Menjelang ajang pameran otomotif berskala Internasional, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT. Hyundai Mobil Indonesia kembali secara resmi memperkenalkan New Hyundai H-1 2018 kepada awak media sebelum diluncurkan di ajang yang akan berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Model MPV terbaru ini hadir dengan mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior maupun interior sejak kehadiran di tahun 2018 di Indonesia. Dan menawarkan dua pilihan tenaga, yakni mesin bensin 2.4 MPi dan mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis.

“Kami mendapat kepercayaan prinsipal untuk CKD di pabrik kami di Bekasi yang sudah berkualitas global. Dirakit di pabrik Hyundai Mobil Indonesia di Bekasi. Dua tahun sekali Hyundai Korea melakukan audit terhadap kualitas H-1 CKD,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Mukiat menambahkan,”Kualitas H-1 sendiri yang dirakit disini sudah mendapatkan pengakuan dari internasional dan kami juga mengeskpor ke thailand serta disusul ke Bhutan di 2015 kemudian ke Brunei pada tahun 2016.”

New Hyundai H-1 2018 yang akan diproduksi dengan memanfaatkan fasilitas pabrik PT Hyundai Mobil Indonesia di wilayah Bekasi ini menawarkan tiga varian, yakni varian Elegance, XG dan Royale. Masing-masing varian memiliki kapasitas penumpang berbeda.

New Hyundai H-1 MY2018

Baca Juga : Mobil Listrik, KIA Niro EV Segera Meluncur

Untuk varian elegance menawarkan dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang. Sementara varian XG dengan kapasitas sampai 8 penumpang dan varian royale dengan kapasitas sampai 7 penumpang.

Baca Juga :  KIA Indonesia Dukung Pendidikan Dengan Serahkan Transmisi

Sementara secara desain, MPV terbaru menglami pembaharuan melalui bagian depan dengan adanya New Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper, New Foglamp dengan LED Daytime Running Light, dan New Projection Head Lamp dengan LED.

Dan semakin membuat MPV kian menawan juga dilengkapi dengan desain baru pada Electric Outside Folding Mirror dan LED Side Repeate serta didukung dengan Alloy Wheel yang berukuran ban 235/60/R17. Selain itu juga terdapat pedestrian protection compliance pada bagian depan yang berfungsi untuk melindungi pejalan kaki.

Sedangkan pada bagian interior, MPV ini menawarkan perubahan pada kenyamanan melalui Tilt & Telescopic berlapis Leather Wrap Steering Wheel, Auto Light Control, New Pattern Leather Seat, hiburan Audio 2DIN DVD Touch screen monitor CD+MP3+ Radio+ Bluetooth + Android dan ios.

Dan untuk masalah harga, Hyundai masih merahasikan untuk harga resminya dari model MPV terbaru ini hingga GIIAS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 02 hingga 12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang. Namun model MPV ini menawarkan empat pilihan warna, yaitu Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black dan Artic White.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here