Edisi Terbatas, Tata Nexon Neon Green Siap Meluncur

Tata Nexon Neon Green Limited Edition
Tata Nexon Neon Green Limited Edition. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Produsen mobil asal India, Tata Motors kembali memberikan kejutan dengan membocorkan video pendek melalui media sosial untuk memperkenalkan Tata Nexon Neon Green yang hadir sebagai edisi terbatas.

Dalam penambahan warna baru dari Tata Nexon, seperti dilansir indianautosblog Tata Motors Limited (TML) kabarnya memiliki alasan dalam menawarkan warna yang mencolok untuk produknya, terutama di segmen crossover / SUV.

Pertama, peluncuran baru-baru ini, terutama di segmen crossover / SUV, telah melihat produsen menarik pelanggan menggunakan warna yang berani dan mencolok. Dan Warna-warna ini dipercayai diterima di kalangan pembeli, terutama bagi anak muda.

Alasan kedua untuk Tata Motors memperkenalkan opsi seperti itu adalah untuk menguangkan pada periode musim perayaan yang melihat lonjakan dalam penjualan kendaraan. Jika permintaan cukup, warna dapat diluncurkan untuk varian biasa dari Nexon juga.

Baca Juga :  Tata Motors Kembali Suntik Dana Segar £ 13,5 Miliar Untuk Jaguar Land Rover

Sementara untuk masalah performa, Tata Nexon dimodali ruang pacu bermesin bensin 1.2 liter Revotron turbocharged dan mesin diesel Revotorq 1.5 liter. Kedua mesin tersedia dengan transmisi manual manual 6 kecepatan atau 6 kecepatan otomatis yang didukung melalui penggerak roda depan.

Mesin bensin 1.2 liter dari Nexon diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 108,5 bhp dan torsi puncak 170 Nm. Sementara mesin diesel dapat menlontarkan tenaga maksimum 108,5 bhp dan torsi puncak 260 Nm. Dan kedua mesin ini di dukung oleh turbocharged.

Dan untuk masalah harga Tata Nexon ini akan dijual berkisar mulai dari INR 6,15 lakh (Rp 127 jutaan) hingga INR 9,61 lakh (Rp. 199 jutaan) untuk varian bensin Revotron dan INR 7,18 lakh (Rp. 148 jutaan) hingga INR 10,59 lakh (Rp 219 jutaan). Namun sayangnya model ini bisa didapatkan pertama kali untuk di pasar otomotif India.

Baca Juga :  Astra Financial Siap Gelontorkan Program Menarik

Sementara untuk pasar otomotif di Indonesia, Tata Nexon sendiri telah diperkenalkan pertama kali sebagai kendaraan konsep dengan memanfaatkan kemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts