AstraFMS Hadirkan Solusi Kebutuhan Transportasi Perusahaan

Ilustrasi tampilan Fleet Management System AstraFMS
Ilustrasi tampilan Astra Fleet Management Solution (AstraFMS). Foto : Sera
autonesian.com – Melihat kebutuhan operasional dan keuangan terhadap transportasi di perusahaan, PT Serasi Autoraya (SERA) meluncurkan solusi produk manajemen armada yang berbasis teknologi yaitu Astra Fleet Management Solution (AstraFMS).

“Munculnya AstraFMS ini mendukung SERA sebagai pioneer inovası teknologi ini dapat membantu perusahaan melakukan efisiensi sekaligus meningkatkan produktivitas dalam menjalankan bisnis,” jelas Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (31/01/2019).

AstraFMS sendiri hadir mampu mengelola operasional kendaraan sedemikian rupa sehingga biaya-biaya yang tidak diperlukan dapat dipangkas dengan optimal.  Salah satunya pengelolaan operasional pada sistem transportasi, yang berfokus pada armada kendaraan, pengendara, operasional biava, pengaturan waktu, rute perjalanan, dan kondisi kendaraan fisik.

Baca Juga :  Jelang GIIAS 2017, New Isuzu MU-X Resmi Diperkenalkan

Tidak hanya itu saja, melalui sistem ini juga menghadirkan fitur pentik yang diklaim dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi dan keamanan di bidang transportasi. Hal ini juga diperkuat dengan kehadiran fitur yang memiliki perbandingan visibilitas terhadap pergerakan kendaraan secara real time.

Selanjutnya juga turut  mampu mendeteksi setiap manuver berbahaya seperti mengemudi melampaui batas kecepatan, rem mendadak, tiba tiba, tiba rute hingga memberikan perlindungan jka mobil dalam bahaya yang terkait.

“AstraFMS menyediakan data dan informasi yang mendukung perusahaan, meminta, menyediakan laporan dan juga, yang berguna dalam solusi manajemen armada secara tepat, sesuai kebutuhan pelanggan,” tambah Hadi Winarto, Direktur SERA.

Hadi juga menegaskan,”Seluruh manfaat tersebut sudah dirasakan oleh lebih dari 2000 armada logistik dan penumpang yang tersebar di berbagai sektor industri seperti pada industri logistik dan distribusi, FMCG, otomotif, pertambangan hingga financial.”

Baca Juga :  KIA Motors Siap Dukung BLACKPINK’s 2019 World Tour

Kehadiran AstraFMS juga diharapkan dapat berkomitmen untuk memberikan customer experience dan satisfaction pada level tertinggi kepada seluruh pelanggan setianya. Dan juga pihaknya akan terus melakukan inovasi produk dan layanan berbasis teknologi disemua lini bisnis yang dikerjakanannya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Mitsubishi Cilegon

Dealer Mitsubishi Pertama di Cilegon Diresmikan

Next Article
Royal Enfield

Rayakan Ketiga Tahun, Royal Enfield Siap Tingkatkan Layanan

Related Posts