AstraFMS Hadirkan Solusi Kebutuhan Transportasi Perusahaan

0
Ilustrasi tampilan Fleet Management System AstraFMS
Ilustrasi tampilan Astra Fleet Management Solution (AstraFMS). Foto : Sera
autonesian.com – Melihat kebutuhan operasional dan keuangan terhadap transportasi di perusahaan, PT Serasi Autoraya (SERA) meluncurkan solusi produk manajemen armada yang berbasis teknologi yaitu Astra Fleet Management Solution (AstraFMS).

“Munculnya AstraFMS ini mendukung SERA sebagai pioneer inovası teknologi ini dapat membantu perusahaan melakukan efisiensi sekaligus meningkatkan produktivitas dalam menjalankan bisnis,” jelas Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (31/01/2019).

AstraFMS sendiri hadir mampu mengelola operasional kendaraan sedemikian rupa sehingga biaya-biaya yang tidak diperlukan dapat dipangkas dengan optimal.  Salah satunya pengelolaan operasional pada sistem transportasi, yang berfokus pada armada kendaraan, pengendara, operasional biava, pengaturan waktu, rute perjalanan, dan kondisi kendaraan fisik.

Tidak hanya itu saja, melalui sistem ini juga menghadirkan fitur pentik yang diklaim dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi dan keamanan di bidang transportasi. Hal ini juga diperkuat dengan kehadiran fitur yang memiliki perbandingan visibilitas terhadap pergerakan kendaraan secara real time.

Baca Juga :  All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

Selanjutnya juga turut  mampu mendeteksi setiap manuver berbahaya seperti mengemudi melampaui batas kecepatan, rem mendadak, tiba tiba, tiba rute hingga memberikan perlindungan jka mobil dalam bahaya yang terkait.

“AstraFMS menyediakan data dan informasi yang mendukung perusahaan, meminta, menyediakan laporan dan juga, yang berguna dalam solusi manajemen armada secara tepat, sesuai kebutuhan pelanggan,” tambah Hadi Winarto, Direktur SERA.

Hadi juga menegaskan,”Seluruh manfaat tersebut sudah dirasakan oleh lebih dari 2000 armada logistik dan penumpang yang tersebar di berbagai sektor industri seperti pada industri logistik dan distribusi, FMCG, otomotif, pertambangan hingga financial.”

Kehadiran AstraFMS juga diharapkan dapat berkomitmen untuk memberikan customer experience dan satisfaction pada level tertinggi kepada seluruh pelanggan setianya. Dan juga pihaknya akan terus melakukan inovasi produk dan layanan berbasis teknologi disemua lini bisnis yang dikerjakanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here