Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Boyong Helm KYT Vendetta 2 Secara Gratis

0
Selama bulan September – November 2018 setiap pembelian Suzuki GSX-R150 mendapatkan helm KYT Vendetta 2 secara Gratis
Selama bulan September – November 2018 setiap pembelian Suzuki GSX-R150 mendapatkan helm KYT Vendetta 2 secara Gratis. Foto : Autonesian
autonesian.com – Melalui motor sport andalanya Suzuki GSX-R150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program penjualan menarik dengan memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta 2 Flat Visor berdesain khusus.

Hadiah langsung helm tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter. Dan kerennya, helm ekslusif  ini merupakan didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT.

“Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Selain hadir secara ekslusif, KYT Vendetta 2 ini hadir dengan dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif dan pastinya benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas.

suzuki gsx-r150

Pemilihan kedua warna tersebut, bagi Suzuki melihat banyak banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang selalu ingin tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Dan Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018.

Baca Juga :  Honda Hadirkan Motor Konsep CB Type II

Sementara untuk masalah harga Suzuki GSX-R150, selama program khusus helm KYT ini juga tidak mengalami perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

Dan untuk masalah performa Suzuki GSX-R150 dibekali dengan mesin 150cc fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm serta hemat bahan bakar.

Sementara untuk tipe keyless system menawarkan empat pilihan warna, yakni Titan Black – Rouge Red CW, Briliant White – CW Vigor Blue, Metallic Tritone Blue, dan Stronger Red/Solid Black. Sementara varian shuttered key terdapat 2 opsi warna, Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here