Mobil123 Siap Gelar Pameran Mobil Bekas di Gading Serpong

0
Pameran Mobil Bekas (MOBKAS) Hot Deals Carnival akan digelar pada 29 – 30 September 2018 di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang
Pameran Mobil Bekas (MOBKAS) Hot Deals Carnival akan digelar pada 29 – 30 September 2018 di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang. Foto : Tri
autonesian.com – Melihat mobil bekas (MOBKAS) yang masih menjadi primadona, membuat salah satu portal jual beli otomotif di Indonesia, Mobil123 secara resmi akan menggelar ajang pameran mobil bekas yang bertajuk Hot Deals Carnival.

Pameran mobil bekas terserbut akan berlangsung sejak tanggal 29 – 30 September 2018 di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang. Dan akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com,” ujar Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com di Jakarta, Rabu (26/09/2018).

Selain itu pameran yang digelar dua hari ini, pasalnya akan memerkan lebih dari 150 deretan mobkas berkualitas serta akan menyediakan area playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif.

Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit MOBKAS yang menarik.

Baca Juga :  GIIAS Surabaya Resmi Ditunda Demi Tekankan Virus Corona
Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk program penjualan, pameran yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance ini juga akan menghadirkan program cicilan menarik. Salah satunya program pembelian dengan tenor hingga 6 tahun.

Dan lebih menariknya, Hot Deals Carnival ini juga akan diwarnai oleh deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan.

“Untuk tiket masuk dalam pameran ini, kami kenakan tanpa biaya. Selain itu juga konsumen yang datang bisa test drive dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini,” tutup Bayu Agung, Head of classified mobil123.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here