Meja Kerja Replika Lamborghini Aventador Harganya Bikin Gila

0
Lamborghini Aventador Desk
Lamborghini Aventador Desk. Foto : Design by Epicentrum
autonesian.com – Kadang para pekerja maupun bos besar sering kali memilih meja besar dan berkesan mewah untuk memberikan kenyamanannya dalam bekerja. Hal ini seperti meja selayaknya replika berbentuk kepala dari mobil Lamborghini Aventador, buatan dari Epicentrum Manufacture.

Meski meja berbentuk mobil ini bukanlah barang baru dan bukan yang terbuat dari mobil yang sebenarnya. Namun pasalnya desain Epicentrum Manufacture yang berbasis di Polandia ini telah menciptakan supercar nyata dari Sant’Agata Bolognese untuk menghadirkan nuansa mewah serta balap di ruang kerja anda.

Meja berbentuk Lamborghini Aventador yang terbuat dari Fiberglass ini memiliki dimensi lebar 1,900-mm (74,8 inci), tinggi 1,600-mm (63-in), dan tinggi 800-mm (31,5 inci). Selain itu juga, produsen meja dan sofa balap ini juga turut melengkapinya dengan anti gores serta menyediakan dalam 200 pilihan warna.

Lamborghini Aventador Desk

Sementara secara detail spektakuler dan meski di meja satu-satunya ada yang tidak ada, yakni logo Lamborghini pada kap depan. Dan sebagai opsi tambahan, pelanggan dapat memilih bagian atas dan pelek dengan warna lain selain warna standar, yakni hitam.

Baca Juga :  Bridgestone Hadirkan Produk Unggulan Hingga Kepedulian Lingkungan

Dan memperkuat nuansa kemewahan, produsen ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bisa memesan aksesoris tambahan, seperti rak kaca di atas bagian atas meja atau kap mobil, serta lampu depan dan lampu LED di bawah meja.

Sedangkan untuk masalah harga, konsumen yang ingin membawa meja aventador ini harus siap-siap menyiapkan dana cukup besar. Pasalnya meja yang diproduksi secara ekslusif dengan terbatas sebanyak 44 buah ini resmi dijual € 30.000 atau sekitar Rp 524 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here