Viar Vortex Resmi Diuji Kemampuannya Hingga ke Himalaya

Gunadi mulai start untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya dengan Viar Vortex
Gunadi mulai start untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya dengan Viar Vortex. Foto : Tri
autonesian.com – Melalui produk Viar Vortex, produsen sepeda motor Indonesia kembali menguji kualitas produknya dengan resmi mendukung Gunadi yang melakukan Ekspedisi Solo Riding menuju puncak Himalaya mengendarai sepeda motor karya anak bangsa.

Prosesi pelepasan keberangkatan Ekspedisi Solo Riding ini bertempat di kantor Kementrian Perhubungan, Jakarta dengan dihadiri oleh Perwakilan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI), beberapa duta besar negara sahabat dan Direktur Marketing PT Triangle Motorindo, Sutjipto Atmodjo.

“Sebagai produsen sepeda motor Viar Vortex yang telah dipercaya oleh putra bangsa, Gunadi untuk mengarungi perjalanan dari Jakarta – Himalaya dengan misi memperkenalkan Indonesia di mata dunia sekaligus untuk membuktikan ketangguhan Viar Vortex digunakan untuk melintasi beragam medan dan cuaca,” ujar Direktur Marketing PT. Triangle Motorindo, Sutjipto Atmodjo.

Baca Juga :  Omoda E5 Banyak Dipinang, Chery Gelontorkan Investasi Rp 250 Miliar

Gunadi yang merupakan pendiri komunitas FreeRiders akan melakukan perjalanan antar Negara dengan menempuh jarak 15.000 kilometer selama 70 hari yang direncanakan akan tiba di Himalaya pada peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018.

Dengan tema aksi keselamatan jalan, pelestarian lingkungan hidup dan persahabatan antar bangsa Gunadi memaparkan bahwa tujuan perjalanan lintas negara ini untuk memperkenalkan keberagaman adat dan budaya masyarakat Indonesia.

Gunadi mulai start untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya dengan Viar Vortex

“Selain memperkenalkan adat, budaya dan keberagaman masyarakat Indonesia, saya juga akan menunjukkan sepeda motor Viar Vortex sebagai produk karya anak bangsa kepada dunia,” ujar Gunadi.

Perjalan seorang diri menuju Himalaya ini dengan rute keberangkatan dari Jakarta menuju Pelabuhan Tanjung Balai Asahan, Sumatera dilanjutkan menyeberang menuju Pelabuhan Klang Malaysia diteruskan melintasi kota Kuala Lumpur hingga menembus negara Thailand – Myanmar – Nepal dan India.

Baca Juga :  All New Vixion dan All New Vixion R Muncul di IIMS 2017

Sementara dari kota New Delhi kembali dilanjutkan dengan perjalan menuju Himalaya melalui rute Candigarh – Srinagar – Leh – Khardungla Pass – Pangong Lake – Manali – Dangerous Road dan kembali ke New Delhi.

“Perjalanan yang dilewati beragam medan mulai dari lintasan jalan dengan aspal mulus, bebatuan, pasir, merambah hutan dan pegunungan, hingga salju dengan cuaca ekstrim di bawah minus 10 derajat celcius diwailayah pegunungan Himalaya,” papar Gunadi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada sdr Gunadi atas kepercayaannya memilih Viar Vortex dalam perjalanan menuju Himalaya. Tetap utamakan keselamatan di jalan dan berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan dan sukses menunaikan perjalanan bersejarah menuju Himalaya,” tutur Corporate Manager PT Triangle Motorindo Deden Gunawan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dua Lipa x Jaguar siap hadirkan koloborasi yang menakjubkan pada tanggal 3 September 2018

Dua Lipa Siap Berkolaborasi Dengan Teknologi dari Jaguar

Next Article
Astra International Expo 2020 Dubai

Mulai Menggeliat, Astra International Kini Resmi Dukung Expo 2020 Dubai

Related Posts