Mitsubishi Memperkuat Jaringan Diler di Kota Bandung

0
(ki-ka) Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Achmad Saepudin, President Director Wicaksana Group
(ki-ka) Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Achmad Saepudin, President Director Wicaksana Group. Foto : ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor Mitsubishi di Indonesia kembali memperkuat jaringan dilernya di kota Bandung dengan bekerjasama oleh PT Wicaksana Berlian Motor meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor yang beralamat Jl.Surapati No.81 Bandung, memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

“Diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor Surapati Bandung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-87 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, ungkap Kyoya Kondo Presiden Direktur PT MMKSI melalui siaran resminya, Kamis (18/05/17), kemarin.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Wicaksana Berlian Motor – Surapati Bandung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Baca Juga :  All New KIA Sportage GT 3 Line Siap Sapa Indonesia
Autonesian Youtube Channel

mitsubishi-dealer-wicaksana-berlian-motor-bandung-2

Selain itu juga dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Sementara untuk mempermudah dalam merencanakan service, Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor – Surapati Bandung di nomer telepon (022) 251-8111 untuk melakukan service booking.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jawa Barat, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Bandung, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI juga berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari “Brand New Service” yang merupakan salah satu semangat “Brand New Day”.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here