ISSOM Night Race Resmi Digelar, Tim Honda Racing Indonesia Kuasai Arena

ISSOM Night Race
ISSOM Night Race. Foto : HPM
autonesian.com – Di ajang balap Seri ISSOM Night Race yang pertama kali digelar, TIM Honda Racing Indonesia kembali berhasil meraih kemenangannya di Sentul International Circuit, kabupaten Bogor, pada tanggal 18 Agustus 2018.

Gelar kemenangan tersebut diraih oleh Alvin Bahar di seri ITCC 1600 Max serta Rio SB di ajang ITCC 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge.

Ajang balap Night Race digelar oleh ABM Enterprise untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus Ulang Tahun Sentul International Circuit ke-25 yang diisi oleh beberapa agenda balap termasuk HJSC, HBSC dan juga Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1500 dan 1600 Max.

Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia berhasil memenangi balapan ITCC kelas 1500, diikuti oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dan Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga. Sementara itu di ajang balap ITCC kelas 1600 Max berhasil dimenangi oleh Alvin Bahar juga dari tim Honda Racing Indonesia.

Baca Juga :  Akhirnya All New Honda PCX Hybrid Resmi Dijual

ISSOM Night Race

Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy berkomentar, “Seri Night Race memberikan tantangan baru sehingga membutuhkan strategi dan keahlian khusus dari para pembalap, selain didukung oleh ketangguhan mobil balapnya. Kami bersyukur bahwa kemampuan dan pengalaman dari para pembalap Honda Racing Indonesia mampu membawa hasil yang maksimal di seri ini.”

Selain itu, pada siang hari yang sama juga digelar ajang balap Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge. Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge seri empat untuk kelas Master berhasil dimenangi oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia, diikuti oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team di posisi kedua dan M.Ferrel Fadhil Pratama dari tim FRL Motorsport.

Baca Juga :  Kini New Honda Mobilio Sapa Warga Jabar dan Banten

Sementara di kelas Rising Star, balap HJSC seri keempat berhasil dimenangi oleh Hendra Bonank (Privateer), diikuti oleh M. Arief Hidayat (Azzuro Motorsport) di posisi kedua dan Audi Madrady (Privateer) di posisi ketiga.

Di kelas Promotion, Adrian Jopie (Privateer) berhasil memenangi HJSC seri keempat ini diikuti oleh Annis Badro’uf (Privateer) di posisi kedua dan Muhammad Irdam (Privateer) di posisi ketiga.

Dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge, Huga Laverda Labib (Privateer) berhasil menjadi yang tercepat diikuti oleh Irvan Fauzie (Privateer) di posisi kedua dan Rio R Bramantio (Bank BJB B16 APSPEED) di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rookie, Mirza Putra Utama (Privateer) berhasil menjadi yang tercepat diikuti oleh Reyno Romein (Bank BJB Delta Garage) di posisi kedua dan Aditya Gunarsa (Azzuro Motorsport) melengkapi tiga besar kelas Rookie HBSC seri keempat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Xpander Tons of Real Happiness Semarang pada tanggal 17 – 19 Agustus 2018

Xpander Tons of Real Happiness Kini Sambangi Kota Semarang

Next Article
GIIAS Makassar Auto Show 2018

Mulai Besok GIIAS Makassar Auto Show 2018 Digelar

Related Posts