Kemenangan Seri Empat Disabet Oleh Tim Honda Racing Indonesia

0

honda-pemenang-itcc-2015

autonesian.com – Tim Honda Racing Indonesia raih kemenangan seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 yang digelar pada hari Minggu, (27/09/15) di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim Honda Racing Indonesia telah mengumpulkan empat kemenangan pada musim ini. Pada seri ini, Rio SB berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi kedua. Posisi ketiga berhasil diraih oleh Yogie Primantoro dari Sulsel Touring Racing Team.

Sementara di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (ABM Motorsport) berhasil memenangi seri keempat, diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Di kelas Promotion, balapan berhasil dimenangkan oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team.

honda-hjsc-seri4-2015

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Jazz Speed Challenge sudah memasuki seri keempat di musim 2015 ini. Para pembalap semakin menunjukkan persaingan di masing-masing kelas terlihat dari perolehan point yang ada.”

Baca Juga :  Lorenzo Berbagi Pengalaman Bersama Pengguna Ducati di Indonesia

Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda, tambah Jonfis.

Pada hari yang sama juga digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu seri keempat Indonesian Touring Car Championship 2015 dimana Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Alvin Bahar berhasil unggul dari rekan setimnya Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di posisi ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here