Honda Catat Penjualan Tertinggi di POS 2015

0

honda-brv-white-2015-autonesian

autonesian.com – Honda mencatat angka penjualan tertinggi diantara semua brand yang ikut berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Surabaya 2015, dengan mencatat angka penjualan sebesar 511 unit. Dari total penjualan tersebut  sebanyak 128 unit datang dari pemesanan untuk model terbaru, yaitu Honda BR-V.

Pameran Otomotif Surabaya 2015 yang digelar pada tanggal 4-8 November 2015, di Grand City Surabaya, merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2010. Pada ajang ini, Honda menampilkan berbagai produk termasuk Honda BR-V dengan warna baru, Misty Green Pearl yang tampil pertama kalinya di dunia.

Selain sukses dari sisi penjualan, pada acara POS 2015 Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Booth dan Favorite Car untuk Honda BR-V. Penghargaan ini diraih berdasarkan penilaian dari pengunjung yang hadir di POS 2015.

Baca Juga :  GM Indonesia Berikan Penghargaan Kepada Dealer Chevrolet Berprestasi

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Partisipasi Honda di POS ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya. Kami menilai ajang ini dapat membawa penyegaran bagi pasar otomotif di Indonesia, khususnya menjelang akhir tahun ini”.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here