Kini Suzuki GSX-R150 Kembali Punya Baju Baru

Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White - CW Vigor Blue
Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue. Foto : Ist
autonesian.com – Melihat perkembangan tren warna yang disukai para konsumen setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali resmi menawarkan penambahan pilihan warna baru untuk Suzuki GSX-R150, yaitu Brilliant White – CW Vigor Blue.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif,” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Warna Brilliant White yang hadir mulai akhir bulan Juli 2018 secara Nasional ini, diyakini dapat  merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis.

Selain itu juga mewakili gaya kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Baca Juga :  Fokus di Digital, Pertamina Lubricants Kembali Diganjar Tiga Penghargaan

Dan seperti pilihan warna sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue ini juga turut dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya serta dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi yang cocok untuk perjalanan pengendara sehari-hari.

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Para Pecinta Beat Ramaikan Fun Rally All New BeAT eSP 2016

Sementara untuk harga warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera memiliki Suzuki GSX-R150.

“Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” tutup Yohan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Hadirkan Kendaraan listrik di GIIAS 2018

Meriahkan GIIAS, Toyota Siap Hadirkan Zona Teknologi

Next Article
Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio

Prestige Motorcars Resmi Mendaratkan Dua Lamborghini Terbaru di Indonesia

Related Posts