Ada Jagoan Warna Baru dari Suzuki GSX-S150

0
Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150 menawarkan warna baru, yaitu Metallic Daytona Yellow, Titan Black CW Rouge Red, Stronger Red dan Solid Black Gloss. Foto : Tri
autonesian.com – Mendapatkan antusias besar terhadap sepeda motor sports naked 150cc, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan warna jagoan baru dari motor Suzuki GSX-S150 yang diluncurkan di tengah-tengan kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (31/05/18).

Selain hadir dengan warna baru, Suzuki juga turut menyematkan fitur yang sama seperti GSX-R150 dengan pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

“Kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Suzuki GSX-S150

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Metallic Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Autonesian Youtube Channel

Dan untuk masalah harga Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Baca Juga :  16 Brand Motor Ikut Rayakan Satu Dekade Bangkok Motorbike Festival

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut,” tambah Yohan.

Suzuki GSX-S150

Sementara fitur lain, motor ini juga sebelumnya telah dibekali dengan beragam fitur canggih, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara.

Dan untuk masalah performa motor inii dibekali dengan mesin 150cc fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed dan diklaim mampu menghasilkan tenaga 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm serta hemat bahan bakar.

Sedangkan untuk ketersedian unit, PT SIS juga telah menyediakan seluruh varian terbaru GSX-S150 di seluruh diler Suzuki dan juga di booth Suzuki di JFK 2018 yang menempati di arena outdoor Kemayoran, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here