Test Drive All-New Suzuki Ertiga Sambil Explore Keindahan Pulau Dewata

0
Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research bersama jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales resmi melepas awak media dalam media test drive ke dua di Bali
Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research bersama jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales resmi melepas awak media dalam kegiatan media test drive ke dua All-New Ertiga di Bali, Kamis (28/06/18). Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menantang para awak media dari media nasional maupun daerah untuk melakukan test drive All-New Suzuki Ertiga.

Dan kali ini juga ikut dalam kegiatan media test drive yang memanfatkan keindahan pulau dewata dengan melibatkan puluhan empat puluh awak media dari cetak maupun online dan digelar selama tiga hari sejak tanggal 27 hingga 29 Juni 2018.

“Apabila peserta pada gelombang pertama diajak melintasi Bali bagian utara, maka peserta media di gelombang dua akan melintasi Bali bagian selatan. Kedua lintasan memiliki kontur dan tantangan yang berbeda, namun masing-masing akan dapat memberikan pembuktian akan kenyamanan berkendara dengan All-New Ertiga,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Sama seperti gelombang sebelumnya, Suzuki juga menyiapkan 10 unit All-New Ertiga untuk menemani 40 jurnalis yang dibagi masing-masing mobil berisi empar orang. Selain itu test drive, para awak media juga turut ditantang oleh ragam kompetisi yang disuguhkan selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  Ukir Rekor 7 Kali, Toyota Pertahankan Gelar Perusahaan Reputasi Terbaik

para awak media dalam test drive All-New Suzuki Ertiga kedua di Bali

Baca Juga : Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

Salah satu kompetisi yang menarik adalah kompetisi Liga Irit, karena selain harus memiliki strategi dalam berkendara, teknik mengemudi yang dapat menghemat bahan bakar juga akan menjadi kunci keberhasilan peserta untuk memenangkan kompetisi ini.

Kompetisi lainnya yang dapat menguji keunggulan fitur All-New Suzuki Ertiga sekaligus keahlian berkendara peserta adalah Zig Zag and Parking Challenge dan Baggage Challenge yang akan dilangsungkan sepanjang rute Liga Irit.

Harold menegaskan,”Pada gelombang ini, kami ingin memberikan kesempatan para peserta untuk merasakan All New Ertiga sambil mengunjungi tempat-tempat eksotik di Bali.”

Melalui fitur-fitur dan Kemunculan All-New Suzuki Ertiga pertama kali di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here