Test Drive All-New Suzuki Ertiga Sambil Explore Keindahan Pulau Dewata

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research bersama jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales resmi melepas awak media dalam media test drive ke dua di Bali
Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research bersama jajaran direksi PT Suzuki Indomobil Sales resmi melepas awak media dalam kegiatan media test drive ke dua All-New Ertiga di Bali, Kamis (28/06/18). Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menantang para awak media dari media nasional maupun daerah untuk melakukan test drive All-New Suzuki Ertiga.

Dan kali ini juga ikut dalam kegiatan media test drive yang memanfatkan keindahan pulau dewata dengan melibatkan puluhan empat puluh awak media dari cetak maupun online dan digelar selama tiga hari sejak tanggal 27 hingga 29 Juni 2018.

“Apabila peserta pada gelombang pertama diajak melintasi Bali bagian utara, maka peserta media di gelombang dua akan melintasi Bali bagian selatan. Kedua lintasan memiliki kontur dan tantangan yang berbeda, namun masing-masing akan dapat memberikan pembuktian akan kenyamanan berkendara dengan All-New Ertiga,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :  KTM E-Mini, Motor Off-road Buat Sang Buah Hati

Sama seperti gelombang sebelumnya, Suzuki juga menyiapkan 10 unit All-New Ertiga untuk menemani 40 jurnalis yang dibagi masing-masing mobil berisi empar orang. Selain itu test drive, para awak media juga turut ditantang oleh ragam kompetisi yang disuguhkan selama kegiatan berlangsung.

para awak media dalam test drive All-New Suzuki Ertiga kedua di Bali

Baca Juga : Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

Salah satu kompetisi yang menarik adalah kompetisi Liga Irit, karena selain harus memiliki strategi dalam berkendara, teknik mengemudi yang dapat menghemat bahan bakar juga akan menjadi kunci keberhasilan peserta untuk memenangkan kompetisi ini.

Kompetisi lainnya yang dapat menguji keunggulan fitur All-New Suzuki Ertiga sekaligus keahlian berkendara peserta adalah Zig Zag and Parking Challenge dan Baggage Challenge yang akan dilangsungkan sepanjang rute Liga Irit.

Baca Juga :  Suryanation Motorland Show Off Siap Hadirkan Karya Builder International

Harold menegaskan,”Pada gelombang ini, kami ingin memberikan kesempatan para peserta untuk merasakan All New Ertiga sambil mengunjungi tempat-tempat eksotik di Bali.”

Melalui fitur-fitur dan Kemunculan All-New Suzuki Ertiga pertama kali di ajang tahunan IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan “The Best MPV”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hyundai Ioniq Electric

Hyundai Gandeng Wartsila Kembangkan Baterai Mobil Listrik

Next Article
Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang ajang kompetisi mobil tercepat dan terhemat “Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship 2018” dan satu tim mahasiswa UGM finalis Shell Ideas360 menjelang keberangkatan mereka untuk berlaga di ajang global Shell Make the Future Live di London, Inggris.

Moeldoko Sambut Para Pemenang Festival Shell Make the Future Live

Related Posts