BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-New BMW Seri 5 Touring Resmi Mengaspal

BMW 6 Series Gran Turismo
BMW 6 Series Gran Turismo. Foto Tri
autonesian.com – BMW Indonesia kembali secara resmi menghadirkan pilihan baru bagi para konsumen setianya dengan meluncurkan dua kendaraan yang hadir melalui terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas. Adapun dua kendaraan tersebut, yaitu BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring.

Dalam peluncuran kendaraan terbaru yang menempati dealer BMW Thamrin , BMW juga turut menghadirkan konsep kendaraan paling kreatif dalam menghantarkan pengalaman Sheer Driving Pleasure.

Kendaraan pertama adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, yang padukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain elegan coupé. Ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan, ruang kabin lapang dan performa mesin luar biasa definisikan first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo.

Dan kendaraan kedua melalui kombinasi terbaik dari desain emosional dan fungsionalitas juga hadir pada kendaraan kedua yang diluncurkan, yaitu All-new BMW Seri 5 Touring. Kedinamisan, desain maskulin dan performa kendaraan luar biasa adalah atribut-atribut yang membuat BMW Seri 5 Touring ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dengan penyempurnaan dalam semua atribut tersebut.

Baca Juga :  Hyundai Hadirkan 2 Produk Baru di IIMS 2016

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya – tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium. First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan Alll-new BMW Seri 5 Touring memenuhi kriteria tersebut,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 5 Touring

BMW Seri 6 Gran Turismo hadir dengan desain elegan, namun tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan kabin lapang dan kenyamanan untuk perjalanan jauh. “Tidak banyak kendaraan premium yang dapat secara sempurna menggabungkan kebutuhan akan desain elegan dan fungsionalitas.

Diantaranya adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia. BMW Seri 5 Touring merupakan salah satu kendaraan paling serba bisa dalam portofolio BMW.

Model ini adalah kendaraan bisnis sekaligus kendaraan serbaguna – dengan kabin lapang untuk keluarga, hobi, dan olahraga. Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, BMW Seri 5 Touring hadir untuk penuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring,” tambah Jodie.

Baca Juga :  STP Rilis Pelumas SYN Full Synthetic Motor Oil Series

Kedua kendaraan terbaru ini ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan dan permintaan khusus. Sejalan dengan ini, acara peluncuran berlangsung di BMW City Sales Outlet – BMW Thamrin yang unik. Terletak di pusat kota, diler 3S ini sediakan konsep ritel inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW.

Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari – BMW Thamrin, merasa bangga dapat tawarkan First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di BMW Thamrin. “Kami mengundang semua penggemar BMW untuk datang ke BMW Thamrin yang merupakan City Sales Outlet pertama di Indonesia, untuk buktikan bahwa kendaraan dengan desain yang emosional dan elegan juga dapat berfungsi dengan sempurna sebagai kendaraan serba bisa.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Clarity PHEV

Honda Clarity PHEV Mulai Resmi Dijual di Jepang

Next Article
Indonesia Auto Modified (IAM) Medan 2018

Indonesia Auto Modified Kembali Panaskan Modifikator Asal Kota Medan

Related Posts