Selama Liburan Lebaran, Wuling Motors Siapkan 22 Titik Layanan

Posko Muding Wuling Siaga Lebaran di KM 57 Jakarta - Cikampek
Posko Muding Wuling Siaga Lebaran di KM 57 Jakarta – Cikampek. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam menghadirkan layanan purna jual untuk mendampingi pelanggannya selama tradisi mudik yang pulang ke kampung halaman, Wuling Motors resmi menyiapkan program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ dengan menghadirkan sebanyak 29 titik layanan dan tersebar di seluruh Tanah Air.

“Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ yang didasari oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ untuk seluruh pelanggan kami,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Melalui program pertama kalinya, Wuling berharap bisa menastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk para konsumennya dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman. Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam.

Baca Juga :  KEMENPERIN Bersama NMAA Siap Hadirkan Modifikasi Roda Tiga Listrik Gelis

Selain itu, layanan ini juga turut didukung dengan 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez.

Baca Juga : Belum Resmi Diperkenalkan, BMW 8-Series Prototype Alami Kecelakaan

Mengenai Posko Mudik Wuling, 5 titik layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Baca Juga :  Konsep World of Wuling Hadir di GIIAS 2019

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

“Dengan hadirnya program ‘Wuling Siaga Lebaran’, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” tegas Taufik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program purna jual ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Mitsubishi Sun Star Motor -Kenjeran, Surabaya

Jelang Lebaran, Dealer Mitsubishi Baru di Surabaya Diresmikan

Next Article
STNK dan BPKB Kendaraan Bermotor

Cuma 1 Juli - 31 Agustus 2018, Pemprov Jabar Bebaskan Bea Balik Nama dan Denda Pajak Kendaraan

Related Posts