Rinz akan Tampil Abis-Abisan di Kandang Sendiri

0
Alex Rins
Alex Rins. Foto : Crash
autonesian.com – Rider Suzuki Ecstar, Alex Rinz akan melakukan debut MotoGP Catalunya pada akhir pekan ini Minggu (17/6/18) setelah absen pada tahun lalu karena cedera. Dirinya mengaku akan tampil abis-abisan jelang MotoGP Catalunya nanti.

Beberapa Minggu lalu, Alex Rinz telah melakukan tes privat untuk menguji performa Suzuki GSX-RR. Pebalap asal Spanyol itu sangat semangat karena ia tampil dikandang sendiri.

“Saya bersemangat untuk balapan di Montmelò untuk GP Catalunya karena ini GP rumah saya,” kata Rinz dengan penuh percaya diri.

Menurutnya, atmosfer dikandang sendiri sangat istimewa, bukan hanya sirkuit yang sangat menarik tetapi banyak orang yang mendukungnya.

Baca Juga : Iannone Siap Hengkang Dari Suzuki Ecstar dan Pindah ke Aprilia Racing Team

Autonesian Youtube Channel

“Kami tiba dalam kondisi yang baik balapan di Mugello adalah yang positif dan juga ujian yang kami lakukan di sini beberapa minggu lalu memberi kami arahan penting, harapan, dan kepositifan” imbuh Rinz.

Baca Juga :  Siap Digelar, GIIAS 2018 Bakal Hadirkan 40 Mobil Baru dan Konsep

Pengembangan tuggangan kuda besinya itu juga akan dilakukan oleh Sylvain Guintoli akhir pekan ini sebagai pebalap wildcard setelah melakukan tes Catalunya.

Guintoli mengatakan, bekerja dengan Tim Suzuki Ecstar luar biasa. dirinya ingat pertama kali saya mengendarai Suzuki GSX-RR, ada kecepatan luar biasa dan perasaan luar biasa – dirinya masih mendapatkan perasaan ini setiap waktu, dan telah menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Bersama-sama kami telah melakukan pekerjaan hebat selama setahun terakhir ini, dan Suzuki GSX-RR telah membuat kemajuan yang baik. Ini adalah kehormatan dan kesenangan untuk balapan bersama Suzuki GSX-RR di Barcelona akhir pekan,” tutup Guintalo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here