Jelang Mudik, Mitsubishi Gelar Lebaran Care Campaign 2018

bengkel service mitsubishi indonesia
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar Lebaran Care Campaign pada tanggal 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam menyambut mudik 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program khusus bagi konsumen setianya dengan resmi menggelar program “Lebaran Care Campaign” sejak tanggal 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik”. Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam mempersiapkan kondisi kendaraan prima jelang mudik lebaran, antara lain:

1. Service Promo

Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking. Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service.

Salah satunya paket Engine Care yang mendapatkan potongan harga harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  Gaharnya Lamborghini Huracan LP 580-2 Penggerak Roda Belakang

Safety Care yang diperuntukan bagi konsumen yang akan melakukan penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch juga akan mendapat potongan harga 20% dan berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. *syarat dan ketentuan berlaku

Dan juga program Battery Care yang mendapatkan diskon 25% bagi konsumen dengan kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringa yang melakukan pergantian di Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan.

2. Program Layanan Purnajual (aftersales)

Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri. Program yang berlaku antara lain:

Diskon Biaya Jasa sebesar 10% bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care. Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian coolant.

Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Baca Juga :  Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Hadirkan Mobil Modifikasi Berkelas

Selain itu juga konsumen bisa memanfaatkan Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam untuk dapat beristirahat sejenak ditengah pejalanan mudiknya dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, seperti ruang istirahat yang nyaman, free snack dan minuman, free takjil, souvenir, free wifi, alat pijat dan free battery check-up. Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam ini berlaku selama periode 9 – 20 Juni 2018 dan terdapat di 10 titik pada jalur mudik nasional.

Dan demi menjamin kenyamanan berkendara bagi konsumen setianya, bengkel  diler resmi Mitsubishi juga turut diberlakukan tetap buka pada hari libur sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari. Layanan ini berada di 30 diler yang berada di rute strategis mudik serta bengkel siaga 24 jam yang terdiri 10 diler dan pada periode 13 – 19 Juni 2018 akan ditambah di 20 titik diler rute strategis yang akan buka selama 24 jam.

“Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju*. Lebaran Care Campaign dilaksanakan di 115 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dan posko SIAGA Mitsubishi,” tambah Irwan.

Dengan diselenggarakannya Lebaran Care Campaign ini, MMKSI berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi top-of-mind ­brand bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pastikan kondisi mesin kendaraan anda dengan temperatur baik

Mau Mudik Nyaman? Jangan Sepelekan Hal ini yang Bisa Bikin Mesin Kendaraan Overheat

Next Article
Ban Radial IRC Tire RMC810 resmi dijual mulai Rp. 1 Jutaan

IRC Tire Resmi Luncurkan Ban Radial RMC810 Khusus Motorsport

Related Posts