Traveloka APP Kini Resmi Dilengkapi Fitur Rental Mobil

Tampilan fitur baru, yakni Rental mobil di aplikasi Traveloka
Tampilan fitur baru Rental mobil di aplikasi Traveloka. Foto : Ist
autonesian.com – Guna menghadirkan pengalaman perjalanan yang mudah dan menyenangkan, Traveloka salah satu perusahan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking untuk destinasi lokal maupun internesional kini resmi memperkenalkan fitur baru di dalam Traveloka APP, yakni Rental Mobil.

Melalui fitur terbarunya para konsumen selain bisa melakukan pesanan tiket pesawat, hotel, travel dan juga layananan sewa mobil semudah membeli tiket pesawat maupun berbagai kebutuhan traveling lainnya dengan mengakses secara langsung melalui versi beta traveloka app.

“Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” ujar Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka.

Rental Mobil Traveloka menawarkan ratusan pilihan penyewaan mobil yang aman dilengkapi dengan sopir yang terpercaya dan juga telah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Baca Juga :  Cermati Tawarkan Pembelian Asuransi Kendaraan Secara Online

Dan untuk menjamin ketersedian unit mobil, Traveloka juga mengklaim telah Menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil untuk para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya jenis mobil yang diinginkan serta menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

“Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, karena layanan Rental Mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota,” tambah Christian.

Baca Juga :  Honda Catat Penjualan Tertinggi di POS 2015

Sementara untuk proses sewa mobil, selain melakukan pengisian data para pengguna juga hanya mengikuti langkah-langkah mudah dengan pilih kota, tanggal rental, durasi rental, waktu jemput, tipe mobil, penyedia rental dan pilih paket tambahan yang diinginkan.

Selanjutnya pastikan bahwa semua detail telah diisi dengan benar, kemudian pilih metode pembayaran. Dan setelah pembayaran Anda diverifikasi, Traveloka akan mengirimkan voucher pemesanan ke email pelanggan serta mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.

Saat ini, para pelanggan dapat melakukan pemesanan layanan Rental Mobil melalui Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android, dan akan dirilis pada perangkat iOS di waktu yang akan datang. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website resminya di https://www.traveloka.com/rental-mobil.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Deretan Kawasaki Ninja 250 di Jakarta Fair 2018

Ada Berbagai Program Promo Motor Kawasaki di JFK 2018

Next Article
bengkel salon mobill Finesse Auto Detailing

Finesse Auto Detailing Berikan Harga Menarik Sampai Bulan Juni 2018

Related Posts