BMW M2 Coupe Resmi Hadir di Indonesia

0

all-new-bmw-m2-coupe-indonesia-2016

autonesian.com – BMW Indonesia kembali melengkapi produknya untuk jajaran BMW M series, dengan memperkenalkan All New BMW M2 Coupe yang hadir dengan desain standar baru dalam hal kedinamisan pada segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi dan diperkenalkan secara langsung di Jakarta, Kamis (28/04/16).

All New BMW M2 Coupé tawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap namun juga sesuai untuk digunakan di jalan raya Jakarta yang cukup padat. Pada saat yang sama, kendaraan ini menjadi bukti kekuatan huruf M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’.

all-new-bmw-m2-coupe-indonesia-2016-eksterior

Autonesian Youtube Channel

“M adalah motorsport dan BMW M juga melambangkan emosi. The all-new BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk baru line up BMW M, dan kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pada bagian Eksterior, apron depan rendah dengan intake udara besar, sisi samping dengan garis otot yang dipertegas insang pada bagian fender sebagai ciri khas M. Untuk bagian kaki-kaki, menggunakan pelek aluminium 19-inci dengan desain double-spoke khas line up BMW M, serta penggunaan knalpot M-specific twin-tailpipe.

all-new-bmw-m2-coupe-indonesia-2016-interior

Untuk bagian interior, terdapat balutan Alcantara pada detail pintu dan handbrake boot bersama dengan open-pore carbon fibre di bagian dashboard dan center console menunjukkan kualitas desain interior tingkat tinggi serta tampilkan ciri khas kendaraan sport yang semakin diperkuat dengan jahitan Polar Blue contrast stitching dan juga embos huruf M pada detail-detail tertentu.

Sedangkan pada ruang pacu, all-new BMW M2 Coupe mengadopsi mesin enam silinder segaris yang telah melalui pengembangan secara ekstensif dengan kapasitas 3 liter dan teknologi BMW TwinPower Turbo, dengan kapasitas mesin 3.000 cc. Dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak pada 465 Nm mulai dari 1.400 rpm hingga ke 5.560 rpm dan dapat menempuh 0-100km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik berkat teknologi inovatif dari mesin BMW M TwinPower Turbo.

Baca Juga :  Ferrari 812 Superfast Siap Sapa Indonesia

all-new-bmw-m2-coupe-indonesia-2016-engine

All New BMW M2 Coupe tersedia dalam empat varian warna, yaitu Long Beach Blue metallic, Alpine White, Black Sapphire, dan Mineral Grey. Dan juga termasuk BMW M sports seats, BMW M steering wheel, BMW M footrest dan bantalan lutut pada konsol tengah, untuk memberikan sensasi menyatu pada kendaraan, serta dashboard dengan open-pore carbon fibre, instrument cluster dengan desain khas BMW M yang dibuat khusus untuk the all-new M2 Coupé dan logo BMW M pada door sill plates.

Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini, dan untuk harga kami menjual Rp. 1.349 (Off Ther Road) serta dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, juga BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, tutup Karen.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here