New Nissan Terra Segera Meluncur di Indonesia ?

New Nissan Terra
New Nissan Terra. Foto : Ist
autonesian.com – PT Nissan Motor Corporation melihat pasar di Asia Tenggara sangat potensial untuk sebuah kendaraan SUV. Sebagai dari langkah perusahaan untuk memperkuat komitment, Nissan dikabarkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Indonesia, Thailand, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, dan Vietnam. .

Saat ini negara Filipina yang didapuk oleh Nissan untuk memperkenalkan jagoan barunya itu. Pelanggan Filipina sudah dapat melakukan pre-order New Nissan Terra mulai saat ini dan akan dikirim pada bulan Agustus 2018.

Peluncurannya tersebut dilakukan di antara dua gunung merapi di Clark, Filipina. Setelah peluncuran perdananya di Tiongkok pada bulan April, Filipina merupakan pasar kedua di dunia yang menghadirkan Nissan Terra.

Baca Juga :  New Mercedes-Benz A-Class dan CLS Resmi Menyapa Orang kaya di Indonesia

“New Nissan Terra dibuat berdasarkan pengalaman kami membuat SUV terbaik selama lebih dari 60 tahun, termasuk model-model iconic seperti Nissan Patrol,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Light Commercial Vehicle Business.

New Nissan Terra

“Desain Nissan Terra yang tangguh dan praktis dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari, dan juga memberikan kebebasan bagi pelanggan kami untuk pergi berpetualang dan terlepas dari rutinitas sehari-hari,” tambahnya.

Nissan Terra dibekali kapasitas tujuh penumpang, dan ruang kabin terbaik di kelasnya, New Nissan Terra juga dilengkapi dengan kursi baris kedua yang memiliki fungsi folding dan tumbling, sehingga sangat sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road dengan keluarga dan teman.

Baca Juga :  Penghujung Tahun 2016, Toyota Boyong Lima Penghargaan

Secara di mensi Nissan Terra mempunyai panjang 4.885 mm, lebar 1.865 mm dan tinggi 1.835 serta memiliki ground clearance setinggi 225 mm.

Di Filipina, Nissan Terra ditawarkan dengan mesin diesel berkode YD25 yang menawarkan performa akselerasi terbaik di kelasnya. Mobil Jepang ini memberikan tenaga maksimal mencapai 190 tenaga kuda dan torsi 450 Nm.

Sayangnya, Nissan tidak menulis harga Nissan Terra dalam keterangan resminya yang kami terima.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Brisk Busi A-Line

Dijual Murah, Begini Kualitas Produk Brisk Busi A-Line

Next Article
Community Yaris Bekasi Raya (CYBER)

Komunitas CYBER Siap Wadahi Pengguna Toyota Yaris di Bekasi

Related Posts