Komunitas CYBER Siap Wadahi Pengguna Toyota Yaris di Bekasi

0
Community Yaris Bekasi Raya (CYBER)
Para anggota Community Yaris Bekasi Raya (CYBER). Foto : Tri
autonesian.com – Para pengguna Toyota Yaris kembali menunjukan ekstensi positif dalam komunitas otomotif, salah satunya komunitas mobil baru asal Bekasi yang menamakan diri Community Yaris Bekasi Raya (CYBER).

Komunitas yang masih terhitung baru dengan memiliki kesamaan domisili belum lama ini telah menggelar kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan acara buka puasa bersama dengan memanfaatkan fasilitas dealer Daya Toyota, Cakung, Sabtu (26/05/18).

Selain silaturahmi, pasalnya komunitas yang mulai dibentuk sejak tanggal 24 april 2018 ini juga turut menyusun ragam rangkaian kegiatan untuk mengisi kegiatan selama satu tahun. Salah satunya kegiatan deklarasi yang direncanakan bakal digelar setelah lebaran nanti.

Community Yaris Bekasi Raya (CYBER)

“CYBER merupakan komunitas murni para pengguna Yaris dari Bekasi dan diharapkan bisa mewadahi para pengguna Toyota Yaris dengan hal-hal positif, kami juga sedang mempersiapkan banyak rangkaian kegiatan. Seperti deklarasi yang rencananya digelar pada agustus nanti,” ujar Fery Meilan, selaku Ketua Umum Cyber.

Autonesian Youtube Channel

Dan dalam memenuhi kebutuhan layanan dalam perawatan dan sparepart para anggota CYBER. Komunitas mobil ini juga telah kerjasama dengan Dealer Daya Toyota Bekasi untuk dapat mendukung secara penuh segala bentuk kegiatan yang mereka usung.

Baca Juga :  Toyota Ajak Eskplor Kenyamanan dan Performa Calya

“Dengan dukungan Dealer Daya Toyota, allhamdulilah kami telah difasilitasi seluruhnya. Baik tempat untuk Bukber, diskon service sebesar 15% untuk jasa perawatan dan sparepartnya sebesar 10%,” tambah Fery.

Tommy Angga Winata selaku Sales Supervisor Daya Toyota Bekasi menambahkan,”Kami berusaha mensupport sebagai dealer Toyota agar mereka merasa nyaman dan Kami berharap agar teman-teman Komunitas bisa memanfaatkan kami sebagai suatu wadah strategis di Bekasi ini yang tentu memudahkan mereka untuk melakukan serivice berkala.”

Meski pendatang baru di komunitas otomotif tanah air, pasalnya CYBER yang biasanya menggelar kopi darat di kawasan Harapan Indah Bekasi ini telah memiliki 87 member aktif dan harapannya mereka bisa memiliki 150 anggota hingga akhir tahun ini.

Sementara untuk para pengguna Toyota Yaris berdomisili sama di Bekasi dan telah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang ingin bergabung dalam komunitas CYBER ini, bisa menghubungi melalui jejaring sosial mereka di instagram dengan akun @yarisbekasiraya_official atau twitter @YarisIndonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here