Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Ganti Kepengurusan

Munas Ertiga Club Indonesia
Kemeriahan para member Ertiga Club Indonesia (ERCI) di Munas ke-4 . Foto : Ist
autonesian.com – Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti kepengurusan 2018-2020 dengan mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman” yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 5 hingga 6 Mei 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang.

Ketua Pelaksana Munas ERCI ke -4 Syahri Fadjrin mengatakan “acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar ”.

Sebelum kegiatan Munas ERCI berlangsung, diadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia untuk pemilihan Ketua Umum baru, penjaringan nama-nama calon ketua umum hingga diperoleh 5 calon kandidat Ketua Umum dan yang tidak kalah serunya dilakukan juga debat kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Pusat 2016-2018 dilanjutkan, pembahasan AD/ART kemudian Pemilihan Ketua Umum.

Munas Ertiga Club Indonesia

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional, juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

Baca Juga :  Toyota Hadirkan Deretan Produk Hingga Mobil Listrik di JAW 2022

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, Munas ERCI masuk dalam satu agenda utamanya yaitu pemilihan Ketua Umum ERCI 2018-2020. Dalam Munas ERCI ini, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020.

Dalam pesan singkatnya Ketua Umum Erci 2018-2020 Supriyanto menyatakan “Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang dan kedepan ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu”.

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang bergabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5000 member dan berada di sejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 dan berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca Juga :

Total
9
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dovizioso ingin menyodok posisi ketiga dan kedua

Peluang Gelar Juara Dovizioso Terancam Punah

Next Article
Menperin Airlangga Hartarto

Kemenperin Terus Dorong Perkembangan Kendaraan Listrik Tanah Air

Related Posts