Berlimpah Fitur, New Range Rover ini Dijual Mulai Rp 3,69 Miliar

New Range Rover model tahun 2018 hadir di Indonesia
New Range Rover model tahun 2018 hadir di Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Menjelang memasuki bulan ramadhan, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor merek Jaguar Land Rover di Indonesia kembali meluncurkan generasi terbaru Range Rover demi memanjakan orang kaya pecinta otomotif dalam kemewahan di Tanah Air.

SUV mewah asal Inggris ini menyuguhkan puncak dari kemewahan, dengan pengalaman paling mengesankan baik saat mengendarai mobil ini sendiri maupun sebagai penumpang dan sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

“Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, Senin (14/05/18).

Berbeda dari generasi sebelumnya, Range Rover ini kini hadir dengan perubahan besar pada ruang kabin yang berlimpah teknologi dalam efisiensi dan kapabilitasnya, melengkapi keunggulan dalam hal kemewahan dan kesempurnaannya yang disuguhkan dalam kabin serta eksterior juga ikut mengalami perubahan.

interior New Range Rover model tahun 2018

Pada bagian eksterior, model 2018 ini mengalami sentuhan ubahan pada bagian depan dan belakang melalui desain gril depan, bemper depan, lampu depan Matrix LED, lampu rem belakang dan desain bentuk pada bagian knalpot.

Sementara pada bagian kenyamanan kabin, SUV mewah ini menghadirkan kursi depan yang dapat diatur sampai 24 arah serta memiliki busa lebih tebal dan lebih lebar dan kursi belakang bisa dibaringkan sampai 40 derajat serta ditambah 25 program pijat termasuk fitur optional, yakni mode Hot Stone.

Dan pada bagian fitur, mobil ini dilengkapi 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI, dan soket 12-volt. Selain itu juga dilengkapi dengan Hotspot Wi-Fi 4G dapat tersambung hingga delapan perangkat, dan ruang-ruang penyimpanan yang tersedia di dalam kabin.

Baca Juga :  Honda All New NSX Generasi Kedua Mulai Dijual di Jepang

Kemudian demi memanjakan penumpangnya, Range Rover terbaru ini dilengkapi dengan fitur sistem infotainment canggih melalui Touch Pro Duo menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah yang memudahkan informasi dapat digeser dari satu layar ke layar yang lain.

mesin New Range Rover model tahun 2018

SUV mahal ini juga turut dilengkapi dengan fitur canggih Gesture Sunblind yang bisa membuka penutup atap panoramic hanya dengan melambaikan gerakan tangan saja dan tidak perlu repot dalam menekan tombol untuk membukannya. Dan juga dilengkapi Air Cabin Ionisation yang mampu membersihkan dan memurnikan udara dalam kabin.

Untuk system keselamatan, deretan fitur keselamatan modern telah dijejali didalamnya, antara lain Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists hinga Lane Departure Warning.

Sementara untuk ruang pacu, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) saat ini menawarkan New Range Rover untuk versi Indonesia dengan menghadirkan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

New Range Rover tersedia dalam 2 varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB Price List IDR 3.699.000.000 (off the road).- dan Range Rover 3.0 LWB Price List IDR 4.199.000.000 (off the road). Selain varian diatas, pembelian juga dapat memiliki Range Rover terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Pribadi.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
honda gold wing di Honda Big Bike Tour De Flores 2018

Baru Diterima Konsumen, Dua Unit Honda Gold Wing Langsung Taklukan 680 KM

Next Article
Honda Fastival 2018

Lebih 3000 Mobil Ikut Meriahkan Honda Fastival 2018

Related Posts