Rayakan 45th Range Rover Lintasi Jembatan Kertas

0

autonesian.com – Dalam perayaan Land Rover ke 45 tahun telah mendorong SUV mewah andalan Range Rover untuk bisa lintasi seluruh jembatan, salah satunya jembatan yang terbuat dari kertas yang dilakukan di Suzhou, Cina. Jembatan yang membentang lima meter tanpa lem atau baut untuk memperkuat jembatan tersebut. Aksi inovasi ini juga sekaligus menyabut Guangzhou Motor Show di Cina.

Jembatan kertas yang dibuat dengan tangan dan memakan waktu selama tiga hari di kota air kuno daerah Suzhou, yang terkenal dengan julukan jembatan ‘Venice of the East’, jembatan yang unik ini terbuat dari kerta berkualitas tinggi yang disediakan oleh produsen spesialis James Cropper PLC asal Inggris.

range-rover-45th-cina-2015-2

Untuk aksi ini yang dilakukan oleh Kepala Instruktur Land Rover Experience Chris Zhou yang melewati jembatan kertas dengan menggunakan Range Rover Vogue SCV6 yang dilengkapi dengan mesin V6 3.0-liter supercharged yang menghasilkan 340 bhp (253 kW) dan 332 lb-ft (450 Nm) torsi.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru, Honda Vario ESP Hadir Dengan Tampilan Baru
Autonesian Youtube Channel

Dan mobil dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak empat roda standar. Pengaturan ini memungkinkan model berakselerasi dari 0-60 mph dalam 7,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 130 mph (209 km / jam).

range-rover-45th-cina-2015-3

“China adalah pasar yang penting bagi Range Rover, jadi kami telah mengambil tempat yang sempurna untuk merayakan 45 tahun dari keluarga SUV mewah kami tubuh ringan canggih Range Rover dan taranya segala medan. Kemampuan merupakan faktor penting dalam membuat drive ini unik mungkin,” ungkap Nick Rogers, Director Group Engineering Jaguar Land Rover

Steve Messam selaku Artist and paper bridge designer menambahkan, struktur kertas mampu mendukung orang membangun jembatan yang sebelumnya tidak ada dengan ukuran ini dan dicoba untuk mendorong rekayasa lebih, seperti Range Rover yang memiliki kemudahan dan ketenangan dalam berkendara bisa melewati lengkungan jembatan adalah benar-benar menakjubkan.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here