Toyota Diganjar Sebelas Penghargaan di Otomotif Awards

Toyota Indonesia Otomotif Award 2018
Toyota Indonesia memborong 11 penghargaan di ajang Otomotif Award 2018, termasuk The Best of the Best LCGC oleh Agya, The Best of the Best Van oleh Voxy, dan The Best Medium MPV Gasoline & Diesel oleh Innova Venturer. Foto : Ist
autonesian.com – Sembilan mobil Toyota berhasil mendapat penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2018, dimana 2 diantaranya mendapatkan penilaian tertinggi Best of The Best untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) melalui Toyota Agya, segmen Van melalui Toyota Voxy.

Selain itu, Haridarma Manoppo pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) juga memperoleh Special Award sebagai The Best Motorsport Driver dan mesin Toyota 2GD- FTV menjadi The Best Engine di penghargaan ini yang digelar pada Rabu, 28 Maret 2018 di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tabloid Otomotif berdasarkan penilaian tim juri yang melakukan uji coba selama 1 tahun terhadap masing-masing mobil Toyota.

Penghargaan LCGC untuk 5 seater terbaik diraih Toyota Agya dan sekaligus keluar sebagai Best of The Best LCGC. Calya berhasil meraih gelar sebagai LCGC 7 seater terbaik dan Venturer sebagai Medium MPV Gasoline dan juga Medium MPV Diesel versi Tabloid Otomotif. Sedangkan Toyota Rush menjadi yang terbaik untuk segmen Low SUV.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi, Komunitas Mercy SL Gelar Turnamen Golf

Toyota Sienta keluar sebagai pemenang di segmen Small Van dan Voxy sebagai Medium Van terbaik, sekaligus merebut predikat sebagai Best of the Best Van pada ajang tahun ini. Sementara untuk engine, Toyota 2GD-FTV berhasil keluar sebagai pemenang sehingga berhak menyandang penghargaan sebagai The Best Engine.

Di kategori Special Award, pembalap berbakat Toyota Team Indonesia (TTI) yaitu Haridarma Manoppo mampu meraih predikat sebagai The Best Motorsport Driver. Prestasi Haridarma ditunjukan pada ajang kejuaraan touring nasional tahun lalu dengan mampu memperoleh posisi pertama dan mendapat gelar juara nasional untuk kelas ITCC 1.600 Max ISSOM 2017 menggunakan Toyota Yaris.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Sejak tahun 2015, Toyota Indonesia telah memperkenalkan semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service dalam menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaru.

Baca Juga :  Tambah Jaringan Dealer, Honda Bintang Madiun Diresmikan

Seiring dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota telah meluncurkan sejumlah produk terbaru seperti All New Avanza Veloz, All New Innova, New Venturer, All New Fortuner, Yaris Heykers, All New Sienta, All New Calya, New Agya, All New Voxy, All New Rush dan New Yaris.

“Produk-produk yang hadir dalam semangat Toyota Let’s Go Beyond berhasil mendapat respon yang memuaskan dari pelanggan seperti terlihat dari kinerja penjualan kami yang tumbuh di atas rata-rata market,” kata Soerjopranoto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Striping dan Warna Baru

Suzuki Satria F150 Boyong Dua Pernghargaan Otomotif Award 2018

Next Article
Hino New Dutro 130 HD

Beli Hino New Dutro, Bisa Dapet Emas 35gr Gratis

Related Posts