[Galeri Foto] Para Wajah Mempesona Sepanjang IIMS 2018

Para Usher Honda Prospect Motor (HPM) di IIMS 2018
Para Usher Honda Prospect Motor (HPM) di IIMS 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang pameran berskala besar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang resmi digelar sejak tanggal 19 hingga 29 April 2018 ini berhasil ditutup dengan kemeriahan dari deretan kendaraan roda empat maupun roda dua hingga produk-produk aftermarket.

Selain menampilkan ragam kendaraan maupun produk otomotif lainnya, IIMS 2018 juga selalu diisi ragam kegiatan menarik dan perform band dari berbagai booth APM yang menyemarakkan JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dan tidak ketinggalan, ajang yang digelar selama sepuluh hari ini juga turut dihiasi oleh para wajah manis dengan senyuman khas yang selalu menghiasi pameran. Tidak hanya cantik dan berpenampilan menarik yang bisa mencuri mata bagi para pengunjung IIMS 2018, para user ini juga turut dibekali produk knowledge agar dapat menjawab pertanyaan dari para pengunjung

Baca Juga :  Honda Hadirkan Tema Baru Hingga Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

Oleh karena itu mereka juga selalu menjadi incaran dari mata-mata lensa fotografer maupun  para pengunjung IIMS 2018 dan tidak bisa terlupakan begitu saja, berikut para wajah cantik dengan senyuman manis yang kami rekam selama ajang pameran berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran produk knalpot Akrapovic hadir dikemeriahan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Deretan Produk Knalpot Akrapovic Meriahkan IIMS 2018

Next Article
Busi Brisk Cooper Racing

Brisk Copper Racing, Busi Andalan Racing dan Harian Resmi Dirilis

Related Posts