Siap MeLayani Konsumen, Dealer Tata Motors di Surabaya Diresmikan

Dealer Tata Motors PT Aditi Aliansi Motor, Surabaya
Dealer Tata Motors PT Aditi Aliansi Motor, Surabaya. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – PT. Tata Motors Indonesia (TMDI) kembali memperkuat layanannya dengan meresmikan mitra dealer Tata Motors berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) baru di Surabaya, yakni dealer PT. Aditi Aliansi Motor yang berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui keterangan resminya.

Sementara Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

Baca Juga :  BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

“Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik, “kata Fredy.

Dealer Tata Motors PT Aditi Aliansi Motor, Surabaya

TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya, yakni Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4×4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper), Tata Prima (Tractor Heads) serta truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.

Diler 3S Tata AAM berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk-produk kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang shalat.

Baca Juga :  RSV Helmet Bersama Pertamina Enduro Siap Gelar Balap Motor di Sentul

Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts