Isyana Sarasvati Bersama Yamaha Mio S Memukau Kota Medan

Yamaha Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati Sambangi kota Medan
Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati Sambangi kota Medan, 17 Februari 2018. Foto : Yamaha
autonesian.com – Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Yamaha Mio S kembali menyapa para fansnya melalui Meet and Greet dalam kesempatan Mio S Roadshow Concert yang digelar di Medan pada akhir pekan lalu.

Konsumen Mio S dan para penggemar Isyana ”Isyanation” berkumpul di Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii untuk bertemu langsung dengan idolanya. Brand ambassador Mio S itu menyapa ramah dan berdialog interaktif dengan peserta meet and greet.

Aktivitas lainnya di gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii juga menjadi titik start city touring bagi konsumen dan komunitas yang menggunakan Mio S sampai finish di Plaza Medan Fair.

Yamaha Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati Sambangi kota Medan

Dan malam harinya ribuan orang memadati Plaza Medan Fair untuk menyaksikan aksi panggung Isyana. Tepuk tangan meriah dan ikut menyanyikan lagu-lagu populernya dijabani penonton.

Baca Juga :  Rayakan Anniversary Ketiga, Innova Indonesia Community Hadirkan Suasana Kekeluargaan

”Acaranya sangat meriah, masyarakat Medan menikmatinya. Aktivitas bersama Mio S memang selalu jadi favorit di sini. Selain Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati, juga ada program bakti nusa di kecamatan-kecamatan dan lomba matematika sekolah. Touring pun rutin dilakukan. Di sini Mio S warna merah paling laris dibeli konsumen,” papar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Rangkaian event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati selesai digelar di Medan setelah menyambangi Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang. Aktivitas ini menjadi magnet perhatian masyarakat di 5 kota itu.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Gerbang Tol Bekasi Barat

Mulai 12 Maret 2018, Sistem Ganjil Genap Berlaku Pintu Tol Bekasi Barat dan Timur

Next Article
Shop&Drive Oil Home Delivery

Kejar Kenyamanan Pelanggan, Shop&Drive Oil Home Delivery Resmi Diluncurkan

Related Posts