Daihatsu Astec Open 2018 Siap Digelar di Kota Bandung

Turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2018
Turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2018 resmi dimulai pada tanggal 19-24 Februari 2018 di Universitas UPI, Setiabudi, Bandung. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah sukses menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Master 2018 pada januari lalu, kini Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) kembali resmi menggelar turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open 2018 untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016 lalu.

“Turnamen bulutangkis  Daihatsu Astec Open tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena telah terdaftar di dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh lndonesia (PBSI) dan juga penambahan dua kota menjadi 10 kota dibanding tahun lalu hanya 8 kota,” ujar  Kroda Kalantara, Kawil Daihatsu Sales Office Jawa Barat, Rabu (14/02/18).

Turnamen Daihatsu ASTEC Open 2018 diawali di Kota Bandung pada tanggal 19-24 Februari yang akan digelar dengan memanfaatkan area Universitas UPI, Setiabudi, Bandung dan dilanjutkan ke kota Bali (6-10 Maret), Makasar (3-7April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November) dan final di Jakarta (2-8 Desernber).

Baca Juga :  Suzuki Day Pondok Indah Berhasil Kantongi 332 Kendaraan Diservis

Kroda menambahkan,”Tak hanya ada penambahan dua kota pada kejuaran tahun ini, PBSI juga turut meningkatkan level menjadi sirkuit Nasional B di beberapa kota dan akan berlangsung pada tanggal 19 Februari hingga 8 desember 2018 di 10 kota besar.”

Selain itu juga Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 juga turut dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur yang dimulai dari usia 13. 15, 17, 19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Pada kejuaraan ini juga Daihatsu akan aktif menginformasikan pertandingan pada website resminya dan media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id facebook “Daihatsu indonesia”, twitter @daihatsuind, imstagram Daihatsulnd dan youtube Daihatsu.

Baca Juga :  Edukasi Pengguna Motor Trail, Viar Owner Cross Gelar Latber

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Promo Pertamina Lubricants di Hari Kasih Sayang

Sambut Hari Kasih Sayang dan Imlek, Pertamina Lubricants Tawarkan Program Khusus

Next Article
dealer hino banjarmasin dengan showroom terluas

Memperkuat Layanan, Dealer Hino Banjarmasin Tingkatkan Fasilitas

Related Posts